Kolaborasi Heboh VALSHE dan Detektif Conan

VALSHE_2

Belum reda sambutan heboh untuk single ke-5 nya “Blessing Card” yang rilis bulan agustus lalu, kini para fans VALSHE, Utaite yang selalu digambarkan dengan karakter animasi ganteng ini kembali gempar.

Selama 3 tahun debut , VALSHE yang merupakan salah satu artis misterius jebolan Niconico mulai menunjukkan sosoknya pada 1 November 2013 lalu. Seperti yang dikabarkan pada official website nya, VALSHE memperlihatkan foto wajah asli dirinya untuk single keperluan terbaru. Kemunculan sosok asli VALSHE membuat follower official twitternya bertambah pesat menjadi 85.000 orang lebih.

Video single terbaru VALSHE yang berjudul “Butterfly Core” baru saja selesai dibuat. Single tersebut kabarnya akan sering menghiasi layar televisi jepang mulai tanggal 16 November nanti. Sebab single ke-6 VALSHE ini telah ditetapkan sebagai Opening Theme untuk serial anime kondang Detektif Conan. Tentunya para fans VALSHE tak akan melewatkan yang satu ini.

 

 

Kolaborasi artis keren dengan anime populer, sangat sayang untuk dilewatkan bukan?
Terlebih lagi, setelah peluncuran single “Butterfly Core” tanggal 16 November sebagai Opening Theme, pada tanggal 27 single ini akan dirilis secara resmi di pasaran. Konser Live pertama nya yang bertajuk “LIVE THE JOKER 2013” akan dijadwalkan tiga hari setelah single rilis, yaitu tanggal 30 November bertempat di Akasaka Act Theater, Tokyo.

 

VALSHE_1

Butterflycore3

Source : Nicovideo.jp