Kemarin kita mendapat kabar kalau Buronson, penulis manga Hokuto no Ken, membuka sekolah les manga di kampung halamannya. Kali ini kita ada kabar baru lagi yang berhubungan dengan seri Hokuto no Ken, dan juga ilustrator yang menggambar manga tersebut. Dimana dikabarkan kalau ada sebuah kolaborasi gym RIZAP Hokuto no Ken, yang memberikan hadiah tak hanya otot yang fit dan sehat, tapi juga uang.

Ini bukanlah kolaborasi dunia animanga yang pertama bagi RIZAP, dengan sebelumnya mereka juga ada melakukan kolaborasi bersama seri klasik Galaxy Express 999. Tapi mungkin yang baru ini adalah kolaborasi mereka yang paling cocok antara satu sama lain.

Karena Hokuto no Ken adalah seri yang terkenal dengan karakter-karakternya yang macho dan ahli bela-diri dan berotot kekar. Sesuatu yang pas sekali dipakai untuk melakukan kolaborasi bersama sebuah gym olahraga bukan? 😉

Salah satu bentuk kolaborasi ini adalah sebuah kisah dari karakter Hokuto no Ken, Heart. Karakter tersebut hanya tampil sebentar dalam animanga Hokuto no Ken, tapi sering muncul dalam adaptasi game seri itu, dan terkenal karena ia adalah lawan pertama yang membuat Kenshiro sang protagonis terluka sampai muntah darah.

Tapi kemungkinan ia dipakai dalam kolaborasi ini karena desainnya, yang merupakan pria yang sangat gendut. Dalam manga campaign kolaborasi tersebut, yang digambarkan oleh Hara Tetsuo sang ilustrator manga Hokuto no Ken, diceritakan kalau Heart ingin disukai oleh para wanita, jadi ia memutuskan untuk menjadi fit.

Dan ia mendapatkan bantuan dari karakter Raoh, Toki, dan bahkan Kenshiro. Dimana Kenshiro mengajarkan sistem olahraga dan nutrisi RIZAP, yang pada akhirnya berhasil membuatnya berubah jadi berotot sehat dan kekar.

Selain manga Heart tersebut, campaign kolaborasi ini juga sampai diiklankan di Shinjuku, dengan berbagai gambar dan poster Kenshiro  yang dipasang sampai akhir bulan Mei. Tapi selain itu, yang mungkin paling keren dari kolaborasi ini, adalah ada kesempatan untuk mendapatkan uang!

Dikatakan kalau 350 orang pertama yang mendaftar di gym RIZAP sebelum tanggal 31 Mei, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan uang sebesar 30.000 Yen, dan juga mendapatkan kesempatan tambahan untuk memenangkan uang lagi dari total hadiah sebesar 500.000 Yen. Dan juga bisa memenangkan paper board Kenshiro yang digambarkan oleh Hara Tetsuo sensei.

Comments