2016 lalu saat hari kemerdekaan kita, Good Smile Company berkolaborasi dengan game online barat terkenal DotA 2 dengan membuat Nendoroid dan Figma beberapa karakternya. Sekarang tahun 2017 ini, saat pemilihan umum, secara kebetulan Good Smile melakukan kolaborasi game online barat terkenal lagi. Dengan game online FPS Overwatch, ada Kolaborasi Good Smile x Blizzard. Cheers Luv! Nendo Tracer is here!

Sedikit trivia, memang ada koneksi juga sih antara DotA 2 dan Overwatch. Karena game DotA pertama dibuat dalam game Warcraft III, yang merupakan game buatan Blizzard seperti Overwatch. Walaupun game DotA 2 dirombak ulang jadi sebuah game sendiri tanpa kaitan dengan game Warcraft.

Oke balik ke topik Overwatch. Sudah beberapa lama sejak game itu keluar. Fans sudah lama ingin ada action figure para karakter Overwatch. Karena memang para karakternya memiliki desain yang keren. Ini juga dipanasi dengan dibuatnya action figure raksasa karakter Overwatch beberapa waktu lalu. Tapi walau ada merchandise figure patung, untuk sebuah action figure asli yang berartikulasi dan posable, masih belum saja keluar.

Tapi dengan dibuatnya Nendoroid ini, seperti baby step awal menuju kumpulan action figure Overwatch. Dan mengingat tanggal pengumumannya, sepertinya ini juga hadiah Valentine dari Blizzard untuk para fans Overwatch ๐Ÿ˜‰ย Mari kita lihat, sang maskot game tersebut dan bisa dibilang karakter terpopuler game itu, Tracer.

Nendoroid Tracer memiliki artikulasi sehingga dapat diposekan. Berkat desain karakternya dan juga sculpting dan pengecatannya, sendi artikulasinya tidak terlalu keliatan. Artikulasi yang agak unik terletak pada satu rambut depannya. Mengikuti pose perkenalan karakternya dalam game, rambut itu dapat diayunkan menutupi hidung, atau ditarik keatas mata.

Untuk aksesori, secara detail mengikuti skill yang dimiliki Tracer dalam game Overwatch. Nendoroid ini memiliki senjata andalan Tracer, sepasang Pulse Pistol. Selain itu juga ada aksesori efek sinar biru, yang merupakan efek visual skill andalan Tracer, Blink. Dan yang terakhir, ada juga aksesori bom, yang merupakan skill ultimate miliknya, Pulse Bomb.

Nendo Tracer

Bagi yang ingin membeli Nendo Tracer, sekarang pre-order telah dibuka. Penutupan pre-order pada tanggal 30 Maret 2017. Harga Nendoroid ini 4.900 Yen di website Good Smile Shop atau 49 Dollar dalam website merchandise Overwatch. Ayo pesan mina-san yang main Overwatch ๐Ÿ˜‰

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here