Kolaborasi FREE! dan Animate Café

Selama ini teman-teman Akibanation pasti tahu tentang Animate. Yap, sebuah toko dengan prioritas penjualan utamanya adalah segala jenis barang tentang anime. Apa sudah ada yang tahu bahwa Animate ternyata juga punya sebuah café?

Ini café istimewa lho, tempat asik buat nongkrong para otaku. Setiap hari tersaji menu-menu istimewa dan tentunya tema kolaborasi yang ga ada matinya. Hampir setiap bulan tema yang dipakai selalu berubah. Café yang pertama kali hadir di Ikebukuro ini selalu berkolaborasi dengan anime atau game yang banyak diminati oleh para otaku. Jadi selain dapat menikmati hidangan yang tertera dalam list menu, pengunjung juga dapat menikmati ‘benda-benda’ kolaborasi tersebut.

Free

Setelah sukses berkolaborasi dengan banyak anime beken seperti Uta no Prince-sama: Maji Love 1000% , Hetalia Axis Power, Hatsune Miku, Evangelion, Amnesia, dan yang masih fresh berjalan sampai tanggal 28 nanti, Animate Café (Tennouji) feat. Brother Conflict, kini giliran Animate Café hadir di Nagoya dengan menggaet anime bertema sport yang lagi memanas dikalangan hati para gadis #eh. Persembahan Animate Café feat. FREE!!! yang doyan mantengin ikemen berenang kesana kemari, pasti tahu anime yang satu ini. Para ikemen dari FREE! bakal menghiasi Animate Café sampai 2 bulan mendatang.

peta akses ke Animate Cafe Nayoga
peta akses ke Animate Cafe Nayoga

Tempatnya sangat strategis, berdiri pada deretan Central District No.4, dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki selama 9 menit dari stasiun Nagoya. Tema kolaborasi ini akan berakhir pada 3 April. Bagi member Animate Club, ada pelayanan spesial yakni dapat memesan tempat pada periode pembukaan 28 Februari sampai 2 Maret secara acak.

Menu yang disajikan pun beragam dan tentunya tak akan membuat para pengunjung lepas pandangan. Untuk makanan dibandrol dari harga 600 Yen sampai 900 Yen, sedangkan untuk minuman rata-rata berkisar kurang lebih 500 Yen. Fans FREE! wajib berkunjung kesana nih! Harganya memang boleh tak seberapa , tapi kepuasan nya pasti tak dapat dikatakan biasa.

Animate Nagoya

menu
menu
suasana di dalam cafe
suasana di dalam cafe

animatcafee

Suasana Animate Café x Hetalia

Source : animanime.jp