Masih ingatkah akiba-chan dan akiba-kei tentang Kokoro ga Sakebitagatterunda (心が 叫びたがってるんだ) atau The Anthem of the Heart?. Sebuah original anime garapan staff produksi Toradora! dan Anohana ini sukses membuat banyak penonton banjir air mata pada tahun 2015 lalu. Cerita kompleks tentang perjuangan seorang cewek rapuh menghadapi masalah keluarga dan percintaan yang bertepuk sebelah tangan memang beneran menguras air mata. Nah sekarang ada kabar lebih heboh. Yaitu film live action untuk anime ini telah mulai disiapkan!

Kokoro ga Sakebitagatterunda bersetting di kota Chichibu, tempat tinggal seorang gadis bernama Naruse Jun. Ia adalah gadis yang bermasalah, dengan hatinya. Dulunya ia gadis yang cerita tetapi sejak perpisahan orang tuanya iapun berubah sikap. Ia yang memergoki perselingkuhan ayahnya menjadi pemicu disalahkan dan dibenci atas percerian tersebut.

Kokoro ga Sakebitagatterunda

Sebenarnya, ia sangat ingin jujur dan meneriakkan beban yang selama ini tersimpan erat dalam hatinya. Namun bukannya melegakan diri, ia malah kerap menyakiti orang-orang di sekitarnya dengan kata-kata kasar (bentuk ketidak mampuannya mengungkapkan perasaan sakitnya sendiri). Lalu suatu hari ia menemukan seekor peri dan membantunya untuk menghilangkan kebiasaannya berkata kasar. Dengan cara diam, karena dia merasa dikutuk. Cerita lalu meloncat maju beberapa tahun ke masa Jun masuk SMA. Disana, kehidupan suramnya perlahan berubah saat ia bertemu dengan sang “pangeran”. Namun lambat laun saat ia telah jatuh cinta, pangeran tersebut ternyata telah memiliki tambatan hati…

Yha bagi yang belum tau, silahkan siapkan tisu untuk mengeringkan air mata kalian saat menontonnya nanti. Berikut ini adalah sedikit cuplikan versi animenya saat Jun menyanyikan kejujuran yang menampar hati ibunya.

Untul film live action Kokoro ga Sakebitagatterunda sendiri sampai saat ini sudah mulai digarap. Beberapa aktor untuk karakter utama juga sudah ditentukan. Naoto Kumazawa, orang yang kemarin mensukseskan live action Kimi Ni Todoke kali ini kembali berperan sebagai sutradara. Film ini akan premiere pada 22 Juli 2017 mendatang. Dengan susunan pemain sebagai berikut:

  • Kyoko Yoshine (Last Chinderella, Kamen Teacher) sebagai Jun Naruse
  • Nakajima Kento (Kurosaki-kun, Gin No Saji) sebagai Takumi Sakagami
  • Anna Ishii sebagai Natsuki Nito
  • Ichiro Kan sebagai Daiki Tasaki

Baca Juga: Dengarkan Full Ver. Theme Song ReLIFE Live Action Yg Bikin Merinding Ini

Selain proses syuting yang sudah dimulai bulan ini, official dari film Kokoro ga Sakebitagatterunda juga memberi pengumuman tambahan bahwa mereka sedang membuka kesempatan untuk para fans bergabung menjadi pemain ekstra. kesempatan ini terbuka untuk cewek maupun cowok dari seluruh kalangan. Meskipun tidak ada fee khusus, orang-orang yang terpilih akan mendapatkan apresiasi nama beserta goodies istimewa dari project ini.

So, ada yang tertarik untuk join? 😀 Trailer dan video akan penulis update mengikuti pengumuman dari officialnya ya. Jadi jangan sampai kelewatan untuk ikutan nangis berjamaah 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here