Ada yang masih ingat akan Kojima Hideo? Sang developer game terkenal mantan staff perusahaan Konami tersebut akan merilis projek terbarunya setelah mendirikan perusahaan game sendiri, yaitu sebuah game dengan konten yang terkenal kece tapi aneh dan misterius berjudul Death Stranding. Tapi baru-baru ini Kojima memberikan kabar baru yang menarik dari Twitter miliknya, mengatakan ia juga siap membuat projek baru lagi.

Kojima memberikan kabar tersebut dalam Twitter official Jepang dan juga Inggris miliknya kemarin-kemarin, sambil diiringi dengan pesan misterius mengatakan ia ingin berubah jadi kepiting 😀 yang mungkin referensi adanya kepiting dalam game Death Stranding.

Dan bicara soal Death Stranding itu sendiri, sudah lumayan lama sejak game itu pertama diumumkan, dan kini telah diberikan berbagai update baru yang keren dan berbagai trailer menarik memperlihatkan gameplay Death Stranding.

Dan dalam Tweet yang sama Kojima menjelaskan juga kalau saat ini projek game Death Stranding sedang dalam babak final! Kini Kojima sedang merapi-rapikan game tersebut dan sekaligus mempersiapkan promo game itu dan hal-hal yang diperlukan untuk event Tokyo Game Show 2019 yang akan diadakan minggu ini.

Kojima mengatakan kalau akan ada dua presentasi untuk game Death Stranding. Pertama pada tanggal 12 selama 50 menit dan tanggal 14 selama 30 menit, dan ada lagi pada tanggal 15 yang juga mengundang para seiyuu Jepang game tersebut. Tapi yang menarik adalah pada hari yang sama Kojima memberikan tweet mengenai mempersiapkan projek barunya, ada juga tweet kejutan lain.

Dalam tweet lain lagi, terlihat ada seorang aktor Hollywood kece yang beberapa waktu lalu berakting bersama dua pesilat Indonesia Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, datang mengunjungi studionya, Keanu Reeves! Ia datang kesitu dan berfoto-foto dengan Kojima dan juga menuliskan tanda tangannya pada dinding dapur studio Kojima, mengatakan “Safe Us Kojima”.

Tak diketahui jelas apakah ini hanya kebetulan ataukah Keanu kemungkinan akan terlibat dalam projek game baru Kojima. Keanu sendiri baru-baru ini juga jadi terkenal dikalangan para gamer dengan muncul dalam game Cyberpunk 2077.