Kojima Haruna Merayakan Ulang Tahun bersama Fans

Kemarin (19/4) merupakan hari istimewa bagi member AKB48, Kojima Haruna. Kemarin ia telah berulang tahun. Uniknya Kojima merayakan ulang tahunnya ini pada handshake event Green Flash yang juga berlangsung pada hari yang sama. Tak heran fans yang datang segera membuat ucapan selamat untuk Kojima.
kojiharu-birthday-2015-2shot-event-02 kojiharu-birthday-2015-2shot-event-02b kojiharu-birthday-2015-2shot-event-05

Selain itu, melalui akun instagramnya, Kojima Haruna juga mengunggah beberapa foto tentang ulang tahunnya. Diantaranya adalah ketika beberapa member ikut merayakan ulang tahunnya dan hadiah kue ulang tahunnya.

bday cake nyantampak Oshima Yuko dan Minegishi Minami yang ikut merayakan ulang tahun Kojima Haruna

tampak Oshima Yuko dan Minegishi Minami yang ikut merayakan ulang tahun Kojima Haruna

Kojima Haruna merupakan member generasi 1 AKB48. Ia salah satu dari 3 member generasi awal yang tersisa di AKB48 (Takahashi Minami, Kojima Haruna, Minegishi Minami). Beberapa fans pun juga telah memprediksi bahwa ajang Senbatsu Sousenkyo 2015 ini mungkin menjadi ajang terakhirnya bersama AKB48 karena faktor usia yang memang sudah matang. Disamping itu, faktor lain seperti keputusan Takahashi Minami untuk lulus dari grup besar itu pada akhir tahun ini juga diprediksi dapat menjadi pemicu walaupun Kojima sendiri belum mengumumkan apapun mengenai kelulusannya.