Kojima Haruna Gelar Event dengan 50 Pengantin Pria!

Salah satu member populer AKB48, Kojima Haruna menggelar sebuah event khusus untuk fansnya. Event yang diberi nama “Kojima Haruna and 50 Bridegrooms” atau “Kojima Haruna dan 50 pasangan pengantin” ini bertujuan untuk mencari pasangan pria bagi Kojima setelah lulus nanti.

This slideshow requires JavaScript.


Selain itu, event ini juga untuk merayakan keberhasilan penjualan buku gravurnya yang berjudul “Dousuru?” yang telah sukses terjual sebanyak 150.000 eksemplar. Kojima mengatakan, “karena di AKB cinta itu dilarang, aku tidak punya gambaran tentang pernikahan. Tapi aku sudah berumur 27 dan ini merupakan krisis bagiku”. Ia juga berharap selepas lulus dari grup yang membesarkan namanya, ia dapat mempunyai pasangan dan menikah dengan cepat. Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat berharap Takahashi Minami akan menjadi no.1.

Pada event tersebut, sebanyak 50 orang fans pria di undang secara eksklusif. Mereka mengenakan setelan jas tuksido (tuxedo) hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu ala pengantin pria. Sedangkan Kojima Haruna mengenakan gaun pengantin putih ala pengantin sungguhan lengkap dengan membawa buket bunga. Tak lupa sebuah kue pengantin juga turut dihadirkan dalam event khusus tersebut.