Kojima Haruna Berharap Takamina Juara Sousenkyo

Tiffany & Co., sebuah perusahaan perhiasan terkemuka di Jepang yang mana merupakan cabang dari Yokohama Landmark Tower menggelar upacara pembukaan pembaharuan pada 23 April lalu. Sebagai dutanya, salah satu member AKB48 yang terkenal akan kemampuan fashion dan modelnya, Kojima Haruna mendapatkan kesempatan langka untuk memotong pita upacara sembari mengenakan produk perhiasaan seharga dua ratus juta yen atau setara dua puluh satu milyar rupiah.

ko2Pada kesempatan tersebut, Kojima mengatakan bahwa ini adalah momen dimana ia merasakan tanggung jawab yang besar selama hidupnya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa ia telah berkonsultasi pada peramal tentang masa depannya terutama tentang pernikahaannya di Hawaii pada usia 28-29 tahun depan. Ia juga menantikan saat itu terjadi katanya.

Di lain kesempatan, Kojima Haruna juga mengatakan sesuatu mengenai Senbatsu Sousenkyo AKB48 2015. Ia mengatakan, “Bukankah Takamina (Takahashi Minami) mengumumkan bahwa ia ingin mencapai no.1? Setelah mendengar hal itu aku merasa ingin menjadi bagian dari member Senbatsu”. Kojima juga mendukung Takamina agar rekannya tersebut dapat meraih posisi pertama Senbatsu Sousenkyo. “Tentu saja aku berharap Takamina menjadi no.1”, ujar Kojima. Selain itu, ketika ia ditanya mengenai siapa member yang ia dukung di AKB48, ia menjawab, “Meskipun sekarang banyak anak-anak bertalenta bagus, aku ingin mendukung Paruru (Shimazaki Haruka). Aku berharap dia dapat terus berkembang”.

This slideshow requires JavaScript.


Dia akhir wawancara, Kojima Haruna juga menegaskan bahwa ia belum mengumumkan tentang kelulusannya dan meluruskan persepsi yang telah berkembang saat ini.

Video wawancara dari Oricon:

Video wawancara dari Maidigi TV