Pada bulan november lalu, terdengar berita tentang Princess Jellyfish versi Dorama. Dalam pengumuman pertama tersebut, Princess Jellyfish Dorama dikabarkan akan mulai premiere pada bulan Januari 2018 mendatang. Melalui channel Fuji TV dengan jam penayangan setiap hari Senin jam 21:00 (waktu Jepang).

Seperti yang akiba-chan dan akiba-kei tau. Serial adaptasi kaya Higashimura Akiko ini sudah pernah diangkat ke layar kaca dalam bentuk movie live action di tahun 2014. Selain itu manga bergenre josei shoujo ini juga sudah menghasilkan sebuah anime tv seri pada tahun 2010 dengan total 11 episode penayangan.

Baca Juga: Kanashi No Nora, Film Tentang Cinta dan Kucing, dan Air Mata

Untuk versi live actionnya sendiri ada perbedaan mencolok antara tahun 2014 dan 2018 ini. Movienya dibintangi oleh Masaki Suda sebagai Kuranosuke dan Rena Nonen sebagai Tsukimi. Sedangkan dalam Princess Jellyfish Dorama deretan pemainnya akan dirombak total. Diantaranya adalah peran tokoh utama Kurashita Tsukimi yang digantikan oleh Yoshine Kyouko. Sekedar info buat kalian yang masih asing, Yoshine merupakan bintang baru kelahiran 28 Februari 1997. Ia pernah membintangi beberapa film seperti Kamen Teacher dan Last Cinderella.

Lalu pagi ini tokoh cowok utama yang kemayu yaitu Kuranosuke Koibuchi sudah ditentukan aktornya. Koji Seto dipercaya untuk beradu akting dalam versi dorama ini menggantikan aktor terdahulunya, Masaki Suda.

Hayoloh siapa yang masih kenal sama mas cute ini? 😀 Sama-sama dari dunia tokusatsu, Koji Seto juga dulu sangat dikenal perannya sebagai Wataru Kurenai alias Kamen Rider Kiva. Dia juga pernah beberapa kali main film horror semacam Ju-On lho. Cek lagi deh kalau lupa.

Mimin pribadi sih merasa cocok kalau dia kebagian peran Kuranosuke dalam Princess Jellyfish Dorama. Toh mukanya lebih cantik ketimbang si Suda. 😀 Tapi nggak tau deh aktingnya, kita tunggu saja. 😀

Princess Jellyfish Dorama akan ditangani oleh Ishikawa Junichi sebagai sutradara dan Tokunaga Yuuichi sebagai penulis naskah drama. Ceritanya berpusat tentang cewek bernama Tsukimi yang sangat menyukai ubur-ubur atau Jellyfish. Dia tinggal di Amamizukan, sebuah asrama wanita. Suatu hari di sebuah toko hewan, Tsukimi melihat ubur-ubur yang sangat cantik berada dalam bahaya, tetapi kemudian seorang wanita cantik datang dan menolong ubur-ubur tersebut. Mereka akhirnya  kembali ke Amamizukan bersama, dan yang paling tidak Tsukimi duga, ternyata “wanita cantik” tersebut ternyata adalah seorang pria!

Comments

Loading...