Hello hello pembaca setia Akiba Nation. Mulai memasuki akhir tahun apakah ada diantara kalian yang sedikit jenuh mendengar kabar seputar kebaperan dan percintaan? Kalau ya berarti tepat sekali, karena penulis hari ini membawa kabar seputar kekonyolan. Hari ini, manga pendek berjudul KOISURU SHIROKUMA (恋する シロクマ/Polar Bear In Love) karya Koromo mengumumkan kabar penting.

Manga yang pertama kali rilis pada aplikasi Comico di akhir tahun 2014 tersebut akhirnya bakal diadaptasi menjadi versi anime. Ufufufu… kebayang kan lucunya si kuma yang lagi menempuh cinta beda spesies. Pasti bakal lebih kerasa konyol dengan hadirnya versi anime. Kabar tentang pengangkatan anime Koisuru Shirokuma tersebut baru tersebar secara online melalui website resmi Kadokawa. Sedangkan untuk versi cetaknya sendiri baru bisa kalian baca di awal Januari 2017. Melalui majalah bulanan Comic Gene.

Namun meskipun sudah fix bakal jadi anime, pihak Kadokawa masih merahasiakan format yang akan diluncurkan. Entah itu serial panjang, ova, atau bahkan the movie. Yah tapi kalau melihat komik nya sendiri sampai saat ini baru sampai dua volume lho. Kemungkinan besar sih rada bisa ditebak, antara OVA atau special the movie. Bisa juga dibuat berseri namun sepertinya bakal ikut alur manga alias jadi anime pendek (yang biasanya sekitar 3 menitan macam Monday No Tawawa atau Orenchi No Furo Jinjou).

kabedon ala Kuma

Manga asli Koisuru Shirokuma menceritakan kisah yang berpusat pada seekor beruang kutub berwarna putih bersih yang berotak rada sengklek. Si beruang ternyata jatuh cinta pada anjing laut mungil yang memiliki mata bulat besar. Oleh karena itu si beruang berusaha terus mendekati anjing laut. Tujuan sebenarnya tak lain adalah untuk melindungi nya. Rasa cinta beruang membuat hatinya tergugah untuk melindungi anjing laut mungil apapun yang terjadi.

Koisuru Shirokuma
Jatuh cinta pada pandangan pertama…

Namun disini terjadi salah paham. Si anjing laut yang ketakutan selalu mengira bahwa beruang ingin memakannya sehingga berusaha selalu kabur dari jangkauan perlindungan beruang. Alih-alih menyeramkan, kisah dua binatang beda spesies ini malah terlihat sangat koplak dan tentunya bisa jadi pilihan hiburan buat akiba-chan dan akiba-kei pecinta komedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here