Para penggemar manga romance shoujo pasti mengenal KOI TO USO karya Musawo-Sensei yang akan penulis bahas berikut ini. Kisah romance yang telah terbit sebanyak 5 volume ini beberapa waktu lalu baru saja menetapkan sebuah project anime. Dimana anime tersebut bakal tayang musim depan, yakni tepatnya 3 Juli 2017.

Setelah anime, nampaknya Koi to Uso masih ingin memperlebar sayap sekaligus. Kemarin official website yang menggarap project film live action malah telah memamerkan sebuah poster key visual utama berserta keterangan lengkap mengenai para aktornya. Seperti yang akiba-chan dan akiba-kei lihat di bawah ini tentu dua cowok ikemen pemeran utamanya sudah sangat familiar. Terutama bagi para pecinta dorama.

Baca Juga: Tonari no Kaibutsu-kun Siapkan versi Live Action Epic Bagi Penonton

koi to uso

Takumi Kimura (Nobunaga Concerto) di daulat sebagai Shiba Yuuto. Sang teman masa kecil heroine. Sedangkan heroine nya sendiri yaitu Nisaka Aoi bakal diperankan oleh Aoi Morikawa (Prison School, Hana Ikusa). Hmm… entah kebetulan atau emang kesengajaan, cewek kelahiran 1995 ini sangat cocok jadi cocok cute heoine. Lalu yang terakhir, Sato Kanta (member Gekidan EXILE, High & Low Series) akan memerankan rival cinta bernama Sousuke Takachiho.

Menariknya, menurut Takeshi Furukawa –sang suradara–, versi live action dari Koi to Uso ini akan menyajikan kisah berbeda dengan alur yang ada di dalam manga. Manga Koi to Uso lebih memfokuskan cinta multi persegi yang rumit. Sedangkan dalam film nya nanti bakal fokus ke cinta segitiga saja. Oleh sebab itu nama nama karakternya pun berbeda antara versi manga dan live action.

Baca Juga: Shinshuugoku Live Action: Horror-Kanibal-Gore Tentang Desa Anti Wanita

Original Koi to Uso menceritakan kisah tradisi di suatu daerah di jepang. Saat para pemuda memasuki umur enam belas tahun mereka akan “dijodohkan” oleh pemerintah. Dan ini merupakan sebuah keharusan. Sehingga para orang tua tidak perlu pusing memikirkan jodoh anak mereka. Tokoh utama bernama Yukari Nejima saling mencintai dengan teman masa kecilnya, Misaki Takazaki. Namun pada umur 16 ia mau tidak mau harus menerima perjodohan dengan gadis bernama Lilina Sanada. Namun diluar dugaan kisah mereka menjadi rumit dan menegangkan…

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here