Para gamer mungkin tahu developer game Koei. Mereka terkenal membuat game tipe Musou atau Warriors, game action satu karakter beraksi melawan puluhan sampai ratusan musuh sekaligus, yang dipopulerkan melalui game Dynasty Warriors atau Shin Sangoku Musou dan Samurai Warriors atau Sengoku Musou. Baru-baru ini ada kabar mereka trademark judul Musou baru yang terlihat menarik, dari Isekai Musou dan beberapa lagi, lets cekidot!

Baru diketahui minggu ini kalau perusahaan Koei trademark total 5 judul projek Musou, yang telah mereka lakukan pada tanggal 30 Juli. Dan kelima judul tersebut adalah;
– Isekai Musou
– Gakuen Musou
– Tensei Musou
– Musou Play
– Musou Mode

Walau tak diberi info apapun, mungkin dari judul bisa coba diterka game-game apa itu. Melihat kalau sekarang sudah ada banyak game Musou yang memakai seri animanga seperti Gundam, Berserk, One Piece, Saint Seiya, Hokuto no Ken, dan bahkan seri game Nintendo Fire Emblem, kemungkinan game Musou baru ini juga bisa memakai seri animanga atau game lain.

Isekai Musou mungkin nama yang paling menarik karena melihat saking banyaknya light novel bergenre cerita Isekai dan semakin banyak novel itu yang dijadikan anime saat ini. Mungkin bisa saja ini menjadi game crossover seri-seri anime light novel isekai populer masa kini macam Tate no Yuusha, Youjou Senki, KonoSuba, atau lain-lain lagi.

Tensei pada kata Tensei Musou berarti Reinkarnasi, dan mungkin bisa jadi game Musou untuk anime Tensei shitara Slime datta Ken, tapi melihat Tensei Slime yang bergenrei Isekai rasanya belum tentu dan bisa saja mereka masuk ke Isekai Musou, dan lebih memungkinkan memperkirakan game ini sebagai Musou untuk seri game Shin Megami Tensei buatan Atlus.

Musou Play, Musou Mode, dan Gakuen Musou mungkin yang paling sulit untuk diterka. Karena game-game Musou itu sendiri bisa dibilang Mode Musou dari berbagai seri animanga atau game lain. Kata Gakuen sih berarti Academy, tapi itupun tak begitu memberi petunjuk akan game apa itu.