Kodama Haruka Anggap Sakura sebagai Teman bukan Rival

Pada tanggal 2 Mei lalu, member HKT48 yang digadang-gadang sedang bersaing ketat untuk posisi Center HKT48, Miyawaki Sakura berulang tahun yang ke-17. Ulang tahunnya ini juga disiarkan live dari teater HKT48 melalui streaming. Ya, sudah menjadi tradisi 48 Grup untuk merayakan mini konser kecil untuk merayakan ulang tahun membernya (seitansai).

sakura-17th-birthday-haruppi-letter-02sakura-17th-birthday-haruppi-letter-ota-aika

Ota Aika membacakan surat dari Kodama Haruka untuk Sakura

Dalam sela-sela konser, Miyawaki menerima surat dari Kodama Haruka, pasangan Center Miyawaki di single terbaru HKT48. Berikut isi suratnya yang dibacakan oleh Ota Aika:

Untuk Sakura, Selamat ulang tahun yang ke-17.

Sejak Kouhaku Utagassen akhir tahun lalu. kita tidak dapat bertemu satu sama lain karena padatnya jadwal. Baru-baru ini, aku merasa senang kita dapat melewati waktu bersama di Meijiza theatre (LIVE). Aku senang hubungan kita tidak berubah. Karena kau bekerja keras disisi ku, kau adalah salah satu yang spesial bagi ku diantara generasi yang sama.

Kau pernah bilang, “Haruppi (Kodama Haruka) adalah temanku”, aku berpikir makna “teman” itu berarti dua orang yang berjuang bersama-sama. Dua orang melewati banyak rintangan satu per satu, menyemangati satu sama lain dan berjuang bersama, aku berharap kita berada di hubungan seperti itu.

Aku pernah bermimpi menjadi double center dengan mu, mimpi itu pun terwujud. Aku merasa lega ketika kau berada di sekitarku. Terima kasih banyak. Mari buat banyak dan banyak mimpi lagi di masa depan, dan buat HKT48 sukses bersama-sama.

Untuk Sakura 17 tahun, aku bahagia dan berharap kau akan lebih baik lagi.

Dari Kodama Haruka.

Nah dari surat diatas, secara implisit, Kodama Haruka menganggap bahwa Miyawaki Sakura adalah saingan terberatnya. Memang, banyak fans yang menganggap persaingan Sakura dan Haruppi di HKT48 saat ini sedang panas-panasnya. Melihat mereka berdua, sekilas terlintas persaingan antara Atsuko Maeda dan Oshima Yuko di AKB48.

Bagaimana menurut anda?