Di awal tahun yang seharusnya banyak resolusi, banyak harapan dan banyak hal untuk bergembira ini malah berselimut duka. Terutama bagi penggemar musik rock sekaligus moe dari musisi jepang Baby Metal. Karena dua hari yang lalu ada kabar yang kurang menyenangkan muncul dari official akun sang gitaris Baby Metal yaitu Ko-Gami.

Ko-Gami, pemegang instrumen gitar dari band pengiring bernama Kami Band tersebut telah meninggal dunia. Pria dengan nama asli Mikio Fujioka ini utup usia pada umur 36 tahun. Kabar ini pertama kali diunggah melalui instagram member Baby Metal yang secara bersamaan memposting rasa berduka dengan caption yang menjelaskan bahwa Ko-Gami telah berpulang ke Metal Galaxy. Dan berdoa agar arwah sang gitaris mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan sekaligus dapat bersama sang master gitar AA.Holdsworth.

Setelah fans ramai membuktikan kebenarannya, official twitter Baby Metal juga turut memposting foto beserta rasa duka mereka. Selain itu istri dari sang gitaris yang juga menghandle twitternya memberikan berita serupa.

Istri Ko-Gami mengatakan bahwa ia dan kedua putrinya berada disamping sang suami saat detik-detik moment terakhir gitaris Baby Metal tersebut. Saat diwawancarai oleh awak media, ia juga menambahkan kondisi suaminya semakin memburuk sejak seminggu terkahir. Ko-Gami dikabarkan telah terjatuh dari dek tinggi saat melihat bintang dari sebuah observatorium ruang angkasa. Kejadian tersebut berlangsung pada tanggal 30 Desember 2017. Meskipun sudah dibawa ke rumah sakit dengan segera, tapi keadaan sang suami malah dengan cepat memburuk dan pada akhirnya meninggal dunia pada 9 Januari 2018.

Mikio Fujioka telah bergabung dengan Kami Band sejak tahun 2013 sebagai pengiring musik Baby Metal. Ia mendapat julukan Ko-Gami yang artinya “The Little God.” Selain mengiringi Baby Metal, ia juga juga sempat merilis beberapa album pribadi, termasuk tour bersama former band nya, Trick Box dan MMM.

R.I.P,, mimin turut berduka. Semoga mendapat yang terbaik disisi Tuhan 🙁

Comments

Loading...