KLAP’s Otome Game? Brace Your Self, Girls!

Bosan sama game yang itu-itu aja? Atau uda tamatin semua rute game-game yang kamu punya? Pengen game baru yang lebih “ketjeh” dan seru? Sepertinya game “KLAP ~Kind Love and Punishment~ dapat menjadi obat kegalauan kalian.

Sama seperti game-game besutan Otomate yang bekerja sama dengan Idea Factory dan Design Factory ini yang lainnya, ide cerita dari game ini juga bisa dibilang SANGAT UNIK dan Romantis. 😀
Game ini menceritakan tentang seorang gadis berusia 23 tahun yang bernama Yamashiro Koyomi. Dimana gadis ini memiliki cita-cita untuk menjadi guru SMA setelah lulus dari Kuliahnya. Namun kenyataan pahitnya, Koyomi selalu gagal dalam ujian seleksi. Hingga suatu hati Koyomi menerima surat yang menyatakan bahwa dia lolos ujian masuk untuk menjadi guru di sekolah tersebut. Sekolah yang terletak di Daerah Prefektur Ouma, Jepang. Dan sekalipun dia tidak pernah menyangka bahwa siswa siswa yang harus di didiknya teryata adalah “Bishounen Monster”. Di sekolah itu, Koyomi diharuskan untuk mendidik para bishounen monster muda itu menjadi manusia yang dewasa. 😀

Daya tarik setiap tokoh tentunya tidak bisa lepas dari peran Seiyuu pada tokoh tersebut. Dan nampaknya game ini adalah kabar gembira untuk para fans Morikubo Shotaro, Kaji Yuki, Tachibana Shinnosuke, Kimura Ryohei, dan Sugita Tomokazu. Karena otomate menggandeng mereka untuk mengisi suara para tokoh dalam game KLAP! Ini.

Ini dia karakter-karakter “ketjeh” di game KLAP! :

Mimasaka Toma CV: Morikubo Showtaro

Good at fighting yankee Tengu

Toma-Mimasaka-озвучивает-Showtaro-MorikuboMimasaki Touma adalah seorang remaja yang lahir di jaman Edo yang sangat menyukai festival dan sangat suka berkelahi. Dia memiliki emosi yang bisa dikatakan cukup labil, dimana dia mudah marah karena suatu hal kecil, namun ternyata di dalam hatinya sebenarnya dia adalah seorang remaja yang sangat manis.

Mimasakan Toma memiliki masa lalu yang bisa dikatakan cukup memprihatinkan dimana dia memiliki seorang ibu yang sakit-sakitan dan memiliki tiga orang saudara perempuan. Karena keadaan keluarganya yang miskin, Mimasaki Toma mencoba untuk mendapatkan beasiswa dengan bersekolah di tempat Koyomi mengajar.

Meski memiliki wuju manusia yang sangat keren dan manis, namun siapa sangka bahwa sebenarnya Mimasaki Touma adalah seorang Tengu. Penasaran? 😀

Suo Sosuke CV: Kaji Yuuki

Foul mouthed Blizzard

Sosuke-Suo-озвучивает-Yuuki-Kaji

Suo Sosuke adalah anak yang lahir dari pasangan Yokai dan Manusia. Dimana ibu Suo Sosuke adalah seorang Yuki Onna sedangkan ayahnya adalah seorang manusia.

Karakter Suo Sosuke sendiri sangat liar. Meski memiliki wajah yang sangat tampan, tapi ternyata Suo Sosuke memiliki kebiasaan yaitu selalu mengatakan hal hal yang buruk dan menyakitkan pada lawan bicaranya.

Alasan kenapa Suo Sosuke belajar di tempat Koyomi mengajar adalah untuk mencari tau mengapa selama ini dia tinggal di Panti Asuhan selama beberapa tahun.

Suruga Akito CV: Tachibana Shinnosuke

Adult Celeb Kappa

Akito-Suruga-озвучивает-Shinnosuke-TachibanaSuruga Akito adalah keturunan dari Keluarga “Kappa”. Bisa dikatakan dia adalah orang yang cukup kaya. Dia bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan tanpa uang dan pengorbanan. Karena memiliki latar belakang keluarga yang cukup berpengaruh, Akito bisa bebas memilih ingin mendekati wanita manapun yang dia inginkan.

Suguru Akito memiliki hobi yang cukup unik, yaitu mengumpulkan banyak topi dan barang barang yang fashionable lainnya.

Camil = Settselin CV: Kimura Ryohei

Anemic electro-wave Vampire

Camil-Settselin-озвучивает-Ryohei-KimuraJika teman-teman sekelasnya yang lain adalah Yuma keturunan “Asli Jepang” :p Camil adalah seorang Western Vampire. Dia adalah karakter yang bisa dikatakan sangat cool. Namun, meski Camil adalah seorang vampire, ternyata Camil tidak bisa meminum darah. Dan dia juga tidak takut dengan Salib dan hal hal aneh semacam itu.

Namun, masih sama seperti vampire-vampire pada umumnya, Camil lemah dengan cahaya matahari.

Harima Kanade CV: Sugita Tomokazu

Nekomata Silver Sheet

Kanade-Harima-озвучивает-Tomokazu-SugitaHarima Kanade, adalah Nekomata yang telah hidup 600 tahun lebih. Dan karena hal itu lah dia selalu bersikap seperti Ojisan. Namun, meski begitu sikapnya bisa berubah begitu saja menjadi seperti anak kecil setiap kali memakan hamburger. Dia akan selalu ingin berlari mengejar begitu melihat sebuah bola dan hobi nya adalah tidur dibawah sinar matahari. Senjatanya adalah sebuah katana yang cukup kuat dan bisa dia gunakan untuk memotong apapun termasuk benda-benda metal.

klap-kind-love-and-punish-409199.1Selain menggandeng seiyuu seiyuu keren untukmengisi suara para tokoh utama, ternyata untuk pengisi suara Sub Character, Otomate juga telah menggandeng beberapa seiyuu terkenal lainnya untuk bekerja sama. Seperti Kakihara Tetsuya, Yasumoto Hiroki, dan Igarashi Hiromi yang juga memiliki pengaruh penting dalam game ini.

Game yang sangat menarik, namun sayang sekali lagi-lagi ini adalah game untuk PS Vita. Bagi yang belum beruntung memiliki PS Vita.. sabar ya kakak.. :’) *Curahan Hati Seorang Admin*

Sudah tidak sabar ingin memainkan game ini ya? Sabar… kita tunggu saja jadwal release nya tanggal 30 Juli 2015 nanti ya. 😀