Dijaman sekarang ini menjadi seiyuu berarti bisa memencar jadi hal lain lagi dalam dunia entertainment, seperti aktor live-action atau MC radio, dan lain-lain. Dan sebaliknya, seseorang dari bidang entertainment lain bisa saja jadi seiyuu. Seperti penyanyi, atau bahkan virtual Idol macam Hatsune Miku! Dan sekarang, setelah Miku, giliran sang Virtual Youtuber Kizuna Ai yang dapat kesempatan menjadi seiyuu anime horror Mahou Shoujo Site.

Gile, rasanya semakin lama semakin tenar dan naik level saja Kizuna Ai ini. Awal tahun ini memang Kizuna Ai memberikan banyak kabar-kabar unik. Mulai dari dibuat jadi photobook, kemudian dibuat jadi Nendoroid, kemudian Figure dan Figma, bahkan sampai muncul dalam film JAV. Dan sekarang ia menjadi pengisi suara anime.

Diumumkan dalam event Magical Fest ~Kitto Kitara Fukou ni Naru~ kemarin, dan telah dikonfirmasikan dalam website official animenya, kalau Kizuna Ai akan berperan dalam anime horror Mahou Shoujo Site. Dimana ia berperan sebagai karakter bernama Site Administrator Okame. Diumumkan juga kalau seiyuu Yuuki Aoi berperan sebagai Site Administrator Hyottoko Agak penasaran akan seperti apa suaranya ya mina-san 😀

Tapi ngomong-ngomong soal Seiyuu, tentu bukan hanya Ai-chan dan Yuuki-chan yang akan mengisi suaranya disitu. Telah diberikan info akan para seiyuu yang akan mengisi karakter-karakter lain dalam anime Mahou Shoujo site.

Untuk para karakter utama ada;

  • Ono Yuuko yang memerankan Asagiri Aya
  • Akaneya Himika yang memerankan Yatsumura Tsuyuno
  • Suzuki Aina yang memerankan Shioi Rina
  • Serizawa Yuu yang memerankan Anazawa Nijimi
  • Yamazaki Haruka yang memerankan Shizukume Sarina

Kemudian untuk karakter lainnya juga ada Okamoto Nobuhiko sebagai Asagiri Kaname, Suzuki Tatsuhisa sebagai Misumi Kiichiro, dan Asato Yuuya sebagai Naoto Keisuke. Dan seiyuu veteran Nakao Ryuusei sebagai Site Administrator Nana.

Untuk staff, anime ini akan diproduksi oleh Production doA dan disutradai oleh Matsubayashi Tadahito, dengan Takami Ikuyo menangani naskahnya. Sakae Shibuya mendesain karakternya dan Inai Kenji mengkomposisi musiknya.

Dan bagi yang tak sabar, penayangannya sebentar lagi kok, yaitu pada musim semi besok, tepatnya tanggal 6 April. Dan direncanakan akan berdurasi sepanjang 1 cour alias 12 episode.

 

Comments