Bulan Juli ini fans anime One Piece akhirnya akan dapat menikmati anime dari arc Wano Kuni. Arc cerita yang kemungkinan sudah sangat dinantikan oleh para fans, dan telah beberapa kali dipanaskan oleh Oda sejak dulu. Dan untuk semakin memanaskan suasana, baru diumumkan kembalinya nama lama untuk arc baru ini, yaitu Kitadani Hiroshi! Yang akan menyanyikan OP One Piece Wano Arc.

Sebelumnya dari beberapa minggu lalu telah diberikan pengumuman kalau anime One Piece akan memasuki Wano arc. Dan telah dirilis juga trailer video dan visual akan arc tersebut, menampilkan Luffy dkk memakai baju Jepang tradisional yang sesuai dengan setting Wano Kuni yang bagaikan era feudal Jepang.

Diumumkan juga kalau untuk arc ini anime One Piece akan mendapatkan pergantian pada sutradara dan character designer. Kali ini ada Nagamine Tatsuya yang menjadi sutradaranya dan Matsuda Midori yang mendesain karakternya.

Tapi baru-baru ini diberi pengumuman kalau ada nama lama yang fans One Piece pasti kenal yang akan tampil terlibat dalam anime One Piece Wano Kuni arc, yaitu penyanyi veteran dan salah satu member band JAM Project, Kitadani Hiroshi!

Bagi yang misallkan lupa atau belum kenal, beliau adalah penyanyi dari opening anime One Piece yang paling pertama, dan mungkin salah satu anisong klasik era Heisei yang paling dikenal sampai sekarang ini, We Are!

Tapi tak hanya itu! Sebelum ini ia juga telah menyanyikan beberapa lagu OP One Piece lain lagi. Diantaranya adalah We Go yang merupakan opening ke-15 dan We Can yang merupakan opening ke-19 anime One Piece.

Terlilhat ada polanya ya 😀 pasti ada kata We pada judulnya. Tapi yang agak mengejutkan adalah lagu berikutnya yang akan menjadi opening One Piece Wano arc ini takkan ada kata itu pada judulnya, karena kali ini judul lagu opening tersebut adalah OTT atau Over The Top!

Dan ia tak sendiri, karena ada juga Negishi Takayuki yang melakukan aransemen, Fujibayashi Shouko yang menulis liriknya dan Tanaka Kouhei yang mengkomposisinya. Fujibayashi dan Tanaka juga terlibat dalam pembuatan lagu We Can dan We Go. Bagi yang makin tak sabar, nantikan anime Wano arc yang akan tayang akhir minggu ini tanggal 7 Juli!