Baru saja berlalu masa-masa kegaduhan yang terjadi karena munculnya anime romance kelas atas yang digarap bersama Makoto Shinkai – Kimi No Na Wa (yang belom tau lihat lengkapnya disini), CoMic Wave Film.Inc kembali mengumumkan sebuah kehebohan atas project serial anime terbaru mereka dengan judul TABI MACHI LATE SHOW (旅街レイトショー) ~Goodbyes and Journeys~.

Anime yang sedianya bakal tayang mulai besok (8 Januari 2016) melalui stasiun televisi Tokyo MX dan BS TV ini memang terkesan agak dirahasiakan. Bagaimana tidak, sampai hari H-1 penayangan mereka tidak memperlihatkan apapun. Detail staff produksi pun hanya diperkenalkan seperlunya. Sangat berbeda dengan project anime lain yang terkesan dimuntahkan secara rinci di depan. Mungkin juga karena ini merupakan seri pendek yang bakal ditayangan dalam bentuk empat seri cerita berbeda. Hanya sebuah video promosi yang sudah dirilis untuk semakin menambah penasaran hati penonton.

Trailer Tabi Machi Late Show

tabimach11i

Dalam video tersebut diperlihatkan cuplikan-cuplikan kecil dari empat seri yang bakal tayang. Yah, meski cuma beberapa detik tapi sudah terlihat garapan Comic Wave emang bukan serial kecengan. Malah dengan durasi terbatas tersebut membuat penonton tidak sabra untuk menyaksikan full version nya. Empat seri episode yang bakal tayang beruntun tersebut diantarnya Recipe, Transistor Smartphone, Natsu Matsuri dan Clover. Serial anime pendek diatas dibuat oleh duo Numata Yuu yang berada di posisi penulis cerita dan Kinoshita Eri di bagian desain original karakter.

Untuk para pemeran karakter di setiap serinya juga sudah dibocorkan. Mereka adalaha Kenta Okuma, Morishita Yukiko dan Tomizawa Yuuki dalam Recipe. Tabata Miho dan Goto Yukari dalam Transistor Smartphone. Gibu Yuko dan Endou Rina dalam Natsu Matsuri serta Taira Matsumi dan Nakadai Yoshikazu dalam Clover.

konootoko

Tabi Machi Late Show disiarkan secara langsung dibawah program televise Ultra Super Anime Time bersama beberapa judul anime lain yang dibuat khusus seperti Kono Danshi Mahou ga Oshigoto Desu ( この男子、魔法がお仕事です), dan Kanojo to Kanojo no Neko (彼女と彼女の猫) buatan Makoto Shinkai.

Kanojo to Neko