Pergantian tahun 2017-2018 memang menjadi suatu momen yang menyenangkan dan dirayakan. Extra juga dengan adanya pengumuman yang menghangatkan dari dunia entertainment, seperti artis film dan JAV Sora Aoi yang mengumumkan kalau ia telah memiliki suami diawal tahun 2018 ini. Tapi kadang pengumuman seperti itu bisa juga memanaskan, seperti kabar kalau idol Kiraboshi Asuka Mengandung anak Managernya.

Kiraboshi adalah seorang idol yang hingga bulan Oktober lalu, merupakan bagian dari grup idol Star Bright. Mina-san mungkin tahu kalau menjadi idol di Jepang adalah pekerjaan entertainment yang umumnya melarang adanya hubungan asmara dengan siapapun. Jadi kabar ini memang wajar menghebohkan karena berbagai detailnya.

Kiraboshi Asuka saat ini berumur 18 tahun, dan ayah dari anak yang dikandungnya, adalah managernya yang berumur 22 tahun. Dan Kiraboshi sendiri telah mengakui kalau ia dan managernya telah berhubungan asmara selama dua tahun. Selain itu, keduanya juga pernah berdiskusi kalau ingin punya anak.

kiraboshi asuka

Dengan kabar seperti ini, tak mengherankan melihat reaksi heboh para fans. Apalagi mengingat kalau fans idol bisa ada yang saking tergila-gila sampai melakukan hal yang berbahaya. Walau Kiraboshi telah memohon maaf, banyak fans mengatakan kalau mereka merasa tak hanya kecewa tapi juga merasa terhina dan terkhianati oleh tindakan Kiraboshi ini.

Tapi ada juga yang menghadapi berita ini dengan sikap yang tak begitu negatif. Contohnya ada juga yang tetap berharap anaknya lahir sehat. Dan ada juga yang mengkomentari kalau situasi tersebut seperti kisah eroge/doujinshi yang jadi nyata.

Setidaknya sih, dari sisi sang ayah alias sang pak Manager, ia sendiri juga memohon maaf kepada para fans. Mengatakan kalau ia telah mengkhianati mereka yang mendukung Kiraboshi dan melakukan sesuatu yang tak diperbolehkan.

Tapi ia juga mau bertanggung jawab. Sang manager mengatakan kalau ia merasa senang menjadi seorang ayah, dan akan menjadi ayah dan manager yang terbaik. Dan menurut Kiraboshi, mereka berdua akan mendaftarkan status pernikahan mereka begitu situasinya mulai reda. Selain itu, dikabarkan juga kalau Kiraboshi akan berhenti melakukan live performance dari tanggal 18 Januari, tapi juga dikatakan tak ada rencana berhenti jadi idol.