Hello para cewek penggila otome game 😀 eh, salah, maksudnya yang suka main game, game apapun lah itu nggak ada salahnya deh kalau kalian mencoba game yang lagi ngehits banget dikalangan para cewek jepang ini. Sebenarnya cowok juga boleh noba sih,….(kalau nggak kimoi dengan bentuknya pffft…).

Ini adalah sebuah game yang bisa didownload untuk  iOS dan Android. Namanya KINNIKU PARADISE (筋肉パラダイス), game berisi gerombolan cowok-cowok kece tapi kerempeng. Game ini dirilis pada tanggal 18 September ini dan dengan hitungan hari penggunanya sudah membludak, khususnya dikalangan remaja cewek. Kok bisa? Jadi begini, dalam game tersebut player akan berperan sebagai seorang anggota tim pengembang dalam bisnis yang berhubungan dengan olahraga. Player akan bertemu dengan tiga atlet cowok yang ‘butuh’ bimbingan diantaranya satu atlet baseball, satu atlet sepak bola dan satu lagi atlet basket.

Cara mainnya, player bisa memilih salah satu dari atlet tersebut untuk ‘di bimbing’ dan menjalani hubungan baik. Semakin lama, semakin dekat hubungan player dengan sang atlet maka si cowok ini akan semakin ‘kotak’. Eeh…apa ya bahasa gampangnya,,semakin kuat dan berotot bak binagarawan. Hahaha. Seperti ini:

Muscleesss game (2)

Muscleesss game (3)

muscle-7.png

Muscleesss game (4)

Muscleesss game (5)

Dalam game tersebut juga ada minigames berpasangan seperti salah satunya bernama Muscle Tapping, yang ini simpel, player tinggal mengeklik sampai batas tertentu supaya si atlet punya otot gede, bisa sampe oversize pulak. Hahaha. Lalu ada juga Muscle Quiz dimana seorang guru binaragawan bernama Kira muncul dan memberikan pertanyaan….seputar otot tentunya -_- Girls, Minat main gak? 😀

Muscleesss game (1)

Muscleesss game (3)

Muscleesss game (2)