Kimura Takuya Bintangi Crayon Shin-Chan!

Hello para pecinta boyband wal-khususon fans SMAP. Ada berita bahagia buat kalian. Mana yang bias nya KIMURA TAKUYA!? Angkat kepala! ๐Ÿ˜€ si om ganteng berumur 42 tahun ini bakal berkolaborasi dengan anime unyu rada ero, Crayon Chin-chan. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi crossover dari serial live action Iโ€™m Home yang dibintangi oleh karakter yang selalu menggunakan nickname โ€œKimutakuโ€.

Dalam anime kolaborasi ini dikisahkan bahwa karena beberapa alasan tertentu wajah dari seluruh anggota keluarga Shin-chan telah berubah menjadi Kimutaku. Nah, menarikanya, selama masa perubahan tak stabil yang sangat amat aneh tersebut seiyuu untuk keluarga Shin-chan ditangani seluruhnya oleh Kimura Takuya. Jadi si om kece ini bakal mengisi suaranya Shin-chan, Ayah Shin-chan, Mama Shin-chan, Himawari bahkan sampai si anjing Shiro. Takuya sendiri sewaktu ditanya mengenai pendapatnya tentang project garapan aneh untuknya ini pun akhirnya angkat bicara. Ia mengaku awalnya merasa aneh dan agak ngeri membayangkan karakter Shin-chan yang memiliki image jenaka harus jadi kaku ketika disuarai oleh dirinya, tetapi dia tetap semangat menyelesaikan tugas demi mempersembahkan penampilan terbaik untuk para fans.

Penasaran gimana serunya Crayon Shin-chan episode ini? Gimana ya suara si om Kimura Takuya kalo dibuat konyol kayak Shin-chan atau teriak-teriak heboh ala mama nya Shin-chan, apakah masih setamvan saat menyuarakan Howl nya Ghibli atau Koike nya Madhouse? Yip, ditunggu aja tanggal mainnya ๐Ÿ˜€

Shinchan