wah hari ini Hari Kartini ya, Akiba-chan dan Akiba-kei nggak ada yang kelupaan kan? kelewatan kalo  sampai lupa, udah diingetin dengan banyak pawai loh. Hahaha. 😀 Ngomong-ngomong tentang Hari Kartini yang memperingati perjuangan salah satu sosok wanita paling keren di Indonesia, kali ini mimin juga pengen bahas sebuah anime baru yang berbau perjuangan seorang wanita juga. Judulnya adalah KIMIKOE PROJECT, sebuah original anime dari Tohokushima Film.

Anime ini merupakan sebuah project kolaborasi yang rencana nya akan di tayangkan tahun depan (2017). Mengenai keterangan lebih lanjut bakal menyusul pelan-pelan, sabar ya 😀 Sejak pertama kali kabar project ini bergulir pada awal bulan Januari lalu sampai saat ini mereka baru membocorkan beberapa staff produski saja. Diantaranya posisi sutradara diisi oleh Itou Naoyuki. Penulis naskah cerita dipercayakan pada Ishikawa Manabu yang sempat menangani Yozakura Quartet Series. Mangaka sekaligus ilustrator golongan shoujo, Toshinao Aoi kebagian peran sebagai kepala pasukan yang mendesain karakter untuk animenya nanti. Nah untuk studio animasi yang bakalan menggarap Kimikoe Project ini ternyata sudah diputuskan kemarin, yakni Studio Madhouse. Studio ternama yang tahun lalu berhasil meramaikan One Punch Man dan Summer Wars sepertinya memang digaet untuk anime-anime dengan potensi laris dipasaran.

Untuk seiyuu, belum terungkap sepenuhnya karena sampai saat ini mereka masih membuka audisi para seiyuu. Audisi ini dibuka dari bulan maret kemarin dan belum ada kabar juga bakal ditutup kapan. Pemenang audisi nanti akan memainkan karakter secara acak sesuai dengan keputusan Tohokushima Film. Kabarnya sih akan dilibatkan dalam beberapa karakter utama dan juga karakter tambahan, bersanding dengan para seiyuu ternama yang nantinya akan menjadi guest star. Ya barangkali diantara kalian ada yang minat bisa kunjungi Official Website Kimikoe Project 😀

Tohokushima Film mendeskripsikan sedikit tentang Kimikoe Project sebagai anime yang mengangkat cerita tentang seorang gadis lugu dengan impian tinggi. Gadis ini bercita-cita ingin menjadi seorang seiyuu sekaligus penyanyi profesional meskipun tahu liku-liku jalan untuk menggapai mimpinya tersebut tidak mudah. Anime ini sepertinya bakal menarik karena benar-benar menyoroti pengalaman sang seiyuu sejak mereka masuk audisi sampai membintangi anime nya sendiri nanti.

madhouseanime-e1461157687936