Baru-baru ini situs resmi untuk adaptasi film live action dari manga yang dikarang oleh Naoshi Arakawa yaitu Shigastu wa Kimi no Uso (Your Lie in April) memperlihatkan sebuah video trailer terbaru. Dalam video trailer baru Kimi Uso live action tersebut diperlihatkan beberapa cuplikan adegan yang nanti bakalan ada dalam filmnya, dan juga memperlihatkan Kaori-chan ketika terserang penyakit yang diidapnya. Meskipun ini cuma trailer, tapi berhasil membuat kokoro saya sedikit nyelikit dan membuat saya merinding apalagi nanti ketika eksekusi versi filmnya yaa, mudah-mudahan saja bisa melebihi ekspektasi 😀 Nah, kalo Akiba-chan dan Akiba-kei sendiri gimana?

Oh iyah, masih ada lagi nih. Selain meluncurkan sebuah video trailer baru, adaptasi film live action Shigatsu wa Kimi no Uso ini pun meluncurkan sebuah video iklan yang kedua. Akiba-chan dan Akiba-kei bisa melihat video iklan kedua tersebut dibawah ini:

Dalam video iklan kedua tersebut sebenarnya tak beda jauh dari trailer barunya, hanya saja dalam video iklan kedua itu dikemas lebih singkat dari trailer barunya.


Baca Juga: Kemiripan Key Visual Pertama Live Action “Kimi Uso”


Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April) ini bercerita mengenai Kousei Arima yang dulunya dia adalah seorang pianis muda jenius sampai ibunya yang kejam meninggal dan mengubah hidupnya selamanya. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Arima kemudian hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Tiba-tiba dia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola dengan gaya unik. Lalu bisakah dia mengajak Arima kembali bermusik dan mengisi kembali hidupnya dengan warna kehidupan?

Kaori 2

Dalam adaptasi film live action ini, Suzu Hirose sudah terpilih sebagai sang heroine Kaori Miyazono dan Kento Yamazaki akan berperan sebagai sang protagonis Kousei Arima, Anna Ishii dan Taishi Nakagawa juga dikatakan akan bergabung dalam adaptasi film live action ini sebagai teman masa kecil mereka, Tsubaki Sawabe dan Ryota Watari. Dan adaptasi film live action Kimi Uso ini sudah siap membuat feels di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 10 September 2016 yang akan datang.