“KIMI USO” Debut, Akhiri Serial Manganya

Shigatsu Wa Kimi No Uso atau biasa disebut KIMI USO segera menapaki debut animenya pada tanggal 10 Oktober 2014. Moongose yang pernah menyukseskan serial anime Nodame Cantabile kembali diberi kepercayaan untuk menampilkan hasil tangan nya pada trailer ketiga anime ini. Sedangkan full episode nya diproduksi oleh A-1 Picture Studio.

Arakawa Naoshi, sang mangaka Kimi Uso mengawali karir pada Shonen Magz Kodansha pada tahun 2011 dan telah mencapai 10 volume pada bulan oktober. Kabarnya, manga Kimi Uso akan di ending kan pada awal tahun 2015. Versi animenya sendiri direncanakan rilis sepanjang 22 episode menyesuaikan alur dengan final chapter versi manganya.

Kimi Uso mengangkat kisah Kousei Arima, seorang anak berbakat nan jenius yang mengalami kemerosotan hidup ketika ibunya meningga. Kehidupannya menjadi sangat monoton dan membosankan, tetapi ia merasa kembali mendapatkan arti hidup setelah bertemu cewek pemain biola, Kaori Miyazono. Merasa terpesona dengan Kaori, ia akhirnya memutuskan untuk kembali berjuang menata hidup dalam umurnya yang baru menginjak 14 tahun.

Seiyuu Natsuki Hanae memerankan Kousei. Didampingi seiyuu cantik Risa Taneda sebagai Kaori. Selain itu beberapa seiyuu yang ikut terlibat diantaranya Ayane Sakura sebagai Tsubaki, Ryota Osaka sebagai Ryota, dan Yuki Kaji sebagai Takeshi Aiza.

Kousei
Kousei
Kaori
Kaori

Kimi Uso (2)

Kimi Uso (1)

 

Kimi Uso (3)

Kimi Usoo