Sebelumnya, Makoto Shinkai telah diberitakan bahwa beliau sedang memfokuskan dirinya pada satu pengerjaan anime. Dan anime tersebut yang berjudul ‘Kimi no Na wa kali ini perlihatkan sebuah visual baru. Visual tersebut diperlihatkan pada hari Kamis kemarin atau lebih tepatnya pada tanggal 24 Maret kemarin dan ditampilkan juga dua karakter utama yang akan hadir dalam film ini. Kedua karakter tersebut yaitu Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu.

Kimi no Na wa

Poster dan flyer dengan visual terbaru dari film anime ini akan mulai disebar luaskan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 16 April yang akan datang. Sedangkan film anime ini sendiri akan mulai ditayangkan pada bulan Agustus yang akan datang.


Kimi no Na wa akan menjadi sebuah jalan cerita “keajaiban dan cinta” yang ceritanya akan berputar di sekitar sang karakter utama, yaitu Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah desa yang jauh di pegunungan. Ayahnya adalah kepala desa tersebut, dan beliau jarang ada di rumah. Mitsuha tinggal bersama adiknya yang masih duduk di bangku SD dan neneknya. Mitsuha memiliki kepribadian yang jujur, namun dia tidak suka tradisi keluarganya di kuil Shinto atau fakta bahwa bapaknya ikut Pilkada setiap tahunnya. Mitsuha selalu menyesali nasibnya yang harus tinggal di pedesaan dan ingin merasakan gaya hidup yang hingar bingar di Tokyo. Dan Taki adalah seorang siswa SMA yang tinggal di jantung kota Tokyo. Dia menghabiskan waktunya dengan bermain bersama teman, bekerja paruh waktu di restoran Italia, dan dia tertarik mendalami tentang arsitektur dan seni. Dan pada suatu hari, Mitsuha bermimpi menjadi seorang remaja lelaki, Taki juga bermimpi kalau dia menjadi seorang siswi SMA yang tinggal di desa di pegunungan yang tidak pernah dia datangi sebelumnya. Dan untuk selanjutnya rahasia apakah yang ada di dalam mimpi mereka berdua? Penasaran kelanjutannya? Tunggu aja tanggal tayangnya nanti yaa, di harap bersabar pemirsah 😀 wkwkwk

Seperti biasa, mungkin Makoto Shinkai akan kembali membuat nge-feels seperti film-film terdahulunya. Jadi siapkan kokoro untuk dihantam oleh alur ceritanya, dan siapkan matamu untuk terkagum melihat grafik dari film anime ini!