Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita (きみが 心に 棲みついた/You Always Inhabit My Heart), manga karya Kirin Tendou yang telah laris di serbu penggemar awal bulan kemarin mengumumkan sebuah project live action. Film adaptasi dengan format dorama tersebut hari ini melalui official websitenya mengunggah beberapa pengumuman baru. Diantaranya adalah pengumuman aktor untuk karakter tambahan mereka dan penetapan tanggal tayang.

Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita

Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita versi live action dibintangi oleh para pemain handal. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Riho Yoshioka sebagai Kyoko Ogawa
  • Kenta Kiritani sebagai Kojiro Yoshizaki
  • Osamu Mukai sebagai Ren Hoshina

Lalu kemarin ditambah juga beberapa aktor tambahan seperti:

  • Anna Ishibashi sebagai Ayaka Iida
  • Tsuyoshi Muro sebagai Jiro Suzuki
  • Asaka Seto sebagai Maiko Hotta
  • Sarina Suzuki sebagai Izumi Yagi

Film ini kabarnya akan mulai tayang melalui channel TBS pada bulan Januari 2018 pukul 22:00 setiap Selasa. Namun belum ditentukan tanggal pastinya. Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita live action disutradarai oleh Ryosuke Fukuda. Sedangkan naskah cerita ditangani oleh Tomoko Yoshizawa dan Koji Takuo. Tentunya berdasarkan naskah asli dalam cerita versi manganya.

左から飯田彩香役の石橋杏奈、スズキ次郎役のムロツヨシ、堀田麻衣子役の瀬戸朝香、八木泉役の鈴木紗理奈。

Film Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita ini nanti akan menceritakan kisah tokoh bernama Kyoko Ogawa yang dijuluki “Kyodoko”. Kyoko punya rasa percaya diri yang sangat rendah dan masih dalam rangka mencoba memperbaiki pengalaman hubungan buruknya dengan sang kakak kelas. Pada saat di tempat kerja, ia bertemu dengan Yoshizaki dan secara tidak sengaja malah nembak sang editor. Tapi sang editor menolaknya sehingga Kyoko bertekad untuk berubah.

Namun saat ia mulai berubah, sang senior, Ren Hoshina, yang pernah membuatnya trauma kembali masuk dalam hidup Kyoko. Akankah Kyoko akan tetap berubah dan mengejar sang editor, atau kembali memperbaiki hubungannya dengan sang senior? Ya mari kita lihat dalam doramanya nanti ya. 😀

Manga Film Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita karya Kirin Tendou pertama kali diluncrukan pada bulan februari 2011 oleh penerbit raksasa Kodansha. Lalu pada akhir 2012 manga ini pindah penerbit ke Shodensha (majalah bulanan feel young). Sampai hari ini, kedua penertbit tersebut berperan besar dalam penerbitan manganya secara bergantian.