Akhirnya para fans Kimetsu no Yaiba akan dapat menyaksikan season baru lagi dari anime serinya. Dan akhir minggu kemarin, diberikan update baru lagi mengenai anime Kimetsu S2 Yuukaku-hen tersebut. Dari pengumuman perkenalan satu cast baru akan seorang seiyuu veteran yang mantaps, info tambahan mengenai lagu temanya, dan juga penjelasan mengenai proses penayangan anime tersebut yang tidak begitu biasa.

Anime Kimetsu no Yaiba Yuukaku-hen adalah season baru anime Kimetsu no Yaiba yang mengadaptasikan kisah cerita Entertainment District arc dari manga originalnya. Menceritakan Tanjiro dkk yang setelah menyelesaikan misi Mugen Train kemudian dapat misi baru untuk membantu Sound Pillar Uzui Tengen mencari istrinya di Yoshiwara.

Anime tersebut masih ditangani oleh studio ufotable dan dengan para seiyuu lama kembali memerankan karakter mereka. Dan kembali pada topik utama, kemarin-kemarin diberikan pengumuman update berisikan beberapa info baru. Diantaranya adalah perkenalan cast baru untuk karakter Daki yang akan diperankan oleh seiyuu populer Sawashiro Miyuki!

Dan juga update mengenai proses penayangannya. Sebelumnya dikatakan kalau anime Kimetsu S2 akan tayang dari Oktober dan lanjut sampai musim Winter 2022. Tapi ternyata anime Yuukaku-hen itu sendiri baru akan tayang mulai tanggal 5 Desember 2021, dengan episode pertama jadi spesial berdurasi satu jam. Loh, lalu bulan Oktober jadi bagaimana?

Ternyata bulan Oktober jadi penayangan versi spesial anime Kimetsu Mugen Train yang dimulai tanggal 10 Oktober, dimana movie itu dipotong dan diperpanjang dengan ada sampai 70 animasi baru dan juga BGM baru, membuatnya jadi semacam seri mini yang berjumlah 7 episode, dengan episode 1 yang original mengisahkan Rengoku menerima misi Mugen Train tersebut.

Dan terakhir adalah info mengenai lagu temanya. LiSA tentunya kembali dengan ia akan menyanyikan lagu untuk anime Mugen Train versi TV berjudul Akeboshi untuk lagu OP dan Shirogane untuk lagu ED. Tapi untuk Yuukaku-hen itu sendiri, yang menyanyikan lagu temanya adalah Aimer! Dengan lagu OP berjudul Zankyou Sanka dan lagu ED berjudul Asa ga Kuru.