Mungkin masih ada yang berduka akan lepasnya sutradara dan studio anime seri Kemono Friends. Masa depan projek itu jadi dipertanyakan. Tapi bagi mereka yang suka tropes animal girls, mungkin bisa mencoba seri yang satu ini sebagai alternatif. Walau memang ini alternatif yang 180 derajat, karena bukannya Moe tapi lebih Mature. Karena dikabarkan kalau Mature Action Manga Killing Bites Siapkan Anime untuk tahun 2018 nanti.

Killing Bites berawal sebagai seri Manga yang dimulai dari Januari 2014 lalu. Dibuat oleh Murata Shinya yang menulis ceritanya dan Sumida Kazuasa yang menangani gambarnya. Mengisahkan seorang mahasiswa bernama Nomoto Yuuya yang bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Uzaki Hitomi.

Pertemuannya ini menarik Yuuya dalam dunia pertarungan penuh darah bernama Killing Bites. Sebuah kompetisi brutal antar makhluk setengah manusia setengah binatang bernama Bruto, yang melibatkan empat grup finansial terbesar, yang dilakukan sejak jaman purba. Hitomi sendiri juga adalah seorang Bruto, yang berkekuatan hewan Ratel.

Anime Killing Bites ini akan dianimasikan oleh LIDEN Films, studio yang telah memproduksi anime Heroic Legend of Arslan, dan baru-baru ini, Koi to Uso dimusim lalu. Beberapa nama dari anime Arslan juga terlibat dalam anime ini.

Seperti Nishikata Yasuhito yang memulai debutnya sebagai sutradara, dan Watanabe Kazuo sebagai character designer. Selain mereka juga ada Akashiro Aoi sebagai penulis komposisi dan Takanashi Yasuharu yang menangani soundtrack-nya. Tapi untuk seiyuu masih belum ada info apapun.

killing bites

Dan seperti yang telah dikatakan diawal, anime ini akan tayang sebagai bagian dari anime Winter 2018, dengan tanggal penayangan dimulai pada bulan Januari 2018. Selain itu telah dirilis juga visual desain untuk karakter Uzaki Hitomi dalam bentuk setengah Ratel.

Yaa memang tak begitu sama sih dengan Kemono Friends. Yang ini lebih berdarah dan rada ecchi, jadi agak NSFW juga. Tapi sama-sama ada Kemono kok didalam seri ini 😀 ada berbagai karakter Bruto dengan kekuatan binatang yang berbeda-beda yang muncul. Kalau mau cek seperti apa serinya, silahkan dicoba baca manga-nya dulu 😉

https://twitter.com/KB_anime/status/913780917818187777