“Kikuchi Touma” Orang Ketiga yang menyebalkan?

Para Romance Hunter mungkin tidak asing lagi dengan “AO HARU RIDE”. Benar, manga karya “Sakisaka Io” ini pernah diadaptasi menjadi Anime dan bahkan juga telah di adaptasi menjadi live action. Jika membicarakan tentang Ao Haru Ride, pastinya yang ada di benak kita adalah nama “Mabuchi Kou” dan “Yoshioka Futaba” karena romance mereka yang begitu complicated. Alur cerita Ao Haru Ride sendiri selama ini cukup sukses ‘mengaduk’ emosi para penggemarnya. Terkadang dapat membuat para penggemarnya gelundungan karena romance yang begitu so sweet, namun juga dapat membuat penggemarnya menangis karena kisah cinta yang begitu rumit dan menyakitkan.

Berbicara tentang Mabuchi Kou dan Yoshioka Futaba, tentunya nama ini juga tidak asing lagi ditelinga kita “Kikuchi Touma”. Yup! Kikuchi Toma memiliki peran penting dalam hubungan Mabuchi Kou dan Yoshioka Futaba.

ao_haru_ride___kou__futaba_and_touma_by_cielphantomhlve-d8do5jo.pngKikuchi Touma yang awalnya memiliki penilaian yang buruk tentang Futaba karena pertemuan nya dengan Futaba diawali dengan kejadian yang bisa dibilang “Cukup Tidak Mengenakkan”. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Touma semakin penasaran pada sosok Futaba hingga akhirnya dari rasa penasaran tersebut, Toma perlahan mulai menyukai Futaba. Dan dalam beberapa saat perasaan Touma berubah menjadi rasa kecewa saat mengetahui tentang perasaan Futaba pada Kou.

Touma sempat menganggap Kou hanya bisa mempermainkan peraaan Futaba, mengingat Kou tidak bisa bersikap tegas pada perasaannya sendiri. Antara memilih Futaba, atau memilih gadis bernama Narumi. Karena alasan itulah, yang mengubah rasa sayang Touma pada Futaba semakin kuat, dan Toma berniat untuk merebut Futaba dari Kou dengan tujuan untuk menjaga perasaan Futaba. Meski awalnya Futaba menolaknya, namun Touma tidak menyerah begitu saja. Bahkan sebelum Touma dan Futaba akhirnya berpacaran. Touma sempat mengatakan bahwa dia akan menunggu sampai Futaba bisa melupakan Kou dan mulai menyukainya.

img000030

Meski bisa dibilang bahwa Touma adalah “Orang Ketiga” dalam hubungan Kou dan Futaba, namun siapa sangka justru banyak penikmat Ao Haru Ride yang justru lebih menyukai sosok Touma dibandingkan dengan Kou. Peran Touma dalam Manga Ao Haru Ride seolah dapat mengubah cara pandang saat ini bahwa “Orang Ketiga Tidak Selalu Menyebalkan”. KOK BISA SIH?

Dengan title “Orang Ketiga” siapa sangka bahwa Touma memiliki beberapa sikap yang justru menjadi nilai plus untuk nya dan sikap itulah yang membedakan Touma dengan tokoh-tokoh yang menjadi orang ketiga pada umumnya di manga dan anime yang lain.

maxresdefault

Kikuchi Touma yang merupakan sosok pacar yang sangat pengertian pada Futaba. Meski mengetahui bahwa Futaba masih memiliki perasaan pada Kou, dia tetap bersabar dan selalu menunggu sampai Futaba benar benar berpaling padanya. Bukan hanya itu, meski mengetahui bahwa Futaba sempat kabur dengan Kou, Toma yang sejak awal telah mengetahui hal tersebut berusaha untuk menutupinya di hadapan Futaba dan menunggu sampai gadis itu yang menceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara Futaba dan Kou saat itu. Dan meski pada akhirnya hubungannya dengan Futaba harus berakhir karena Futaba benar benar tidak bisa melupakan Mabuchi Kou, Touma tetap tersenyum pada Futaba dan mengharapkan kebahagiaan gadis itu bersama dengan Mabuchi Kou.

touma_uvu_by_kawaii_girl27-d79pjcc

Nah, gimana.. masih mikir kalo orang ketiga itu “Selalu Menyebalkan?” Siapa Bilang… 😀

Jika sosok Kikuchi Touma ada di dunia nyata,…….. WHAT WILL YOU DO?! :p