Konnichiwa! Akiba-chan dan Akiba-kei, sudah pada nonton Arslan Senki kan? Hayo siapa yang asing sama anime sasuga yang satu ini berarti kalian nggak ngikutin perkembangan anime dari musim ke musim. Wah gawat banget, berarti kalian harus mantengin Akibanation terus biar nggak kudet. Bahaya kalau kudet bisa bisa ketinggalan nonton anime epic :3

Beberapa hari yang lalu kan sudah tercium kabar tentang Arslan Senki yang bakal cepet-cepetan merilis season ke-dua mereka. Nah kali ini admin juga pengen berbagi kabar lagi nih, khusus buat penggila Arslan dan karya-karya Hiromu Arakawa tentunya.

NBC Universal, studio besar yang melahirkan cabang di kota Tokyo tersebut melalui official youtube mereka sejak akhir tahun 2015 lalu mulai mengunggah video anime pendek yang nggak jauh-jauh dari project Arslan. Serial anime mendek ini diberi judul KIGYOU SENSHI ARSLAN (企業戦士アルスラーン/Corporate Warrior Arslan). Anime pendek yang setiap episode nya hanya berdurasi sekitar tiga menitan tersebut merupakan project spin off dari anime aslinya. Ceritanya juga beda jauh dari bunuh membunuh. Sesuai dengan judul diatas, Kigyou Senshi Arslan tebih fokus pada kekocakan para karakter apabila berada di dunia modern. Penuh dengan kekocakan dan humor kantoran yang bisa bikin perut kram dalam sekejap.

Sejauh ini, baru dua episode yang telah dirilis oleh NBC Universal. Episode pertama dimulai dengan theme song sok meyakinkan disusul penampilan Arslan dan Daryun yang sedikit nggilani lagi perang kartu. Lalu dilanjutkan keluh kesah tentang pekerjaan yang jauh dari harapan – dan berakhir pada si boss yang melongo lihat kerjaan mereka pada nggak beres.

Kinyou senshi arslan 04

Yang kedua juga nggak kalah kocak, parodi yang diangkat adalah seputar sosial media, serta kelakuan orang kantor yang kental dengan senpai-kouhai dan menjengkelkan. Karna Arslan masih begitu lugu tentu saja bikin Daryun kewalahan menangani kejahilan teman-teman sekantor mereka. Langsung tonton aja deh biar kerasa serunya. dan jangan lupa nantikan episode selanjutnya. hehe.

Sejauh ini ada 6 karakter yang sudah muncul dalam anime koplak diatas. Diantaranya: Arslan, Daryun, Gieve, Farangis, Narsus, serta Elam. Weheheh kira kira siapa yang akan muncul di episode berikutnya ya.

Kinyou senshi arslan 5