Key visual ke-2 serta karakter baru “Garasu no hana to Kowasu sekai”

Project anime original dari Pony Canon dan A-1 Pictures yang menjadi bahan perbincangan (Garasu no Hana to Kowasu Sekai) dijadwalkan rilis di bioskop pada tahun 2015. Key visual kedua dan adanya karakter baru dalam karya ini telah diumumkan. Beserta synopsis dari karya ini juga semakin jelas. Informasi lebih detail memang belum mencakup semuanya namun antusias masyarakat mulai meninggi menyambut perilisannya.

Movie Garasu no Hana to Kowasu Sekai merupakan karya yang pertama kali diumumkan di web, sejak Januari 2015 countdown dari teaser yang telah dibuat mengalami kemajuan viewer. Lalu seperti apakah sebenarnya karya yang menjadi misteri ini?

Tahun 2013 konsep ide oleh D-backup memenangkan penghargaan yang disokong oleh Ponny Cannon. Dengan sutradara Ishida Shin, dan script writer oleh Shimo Fumihiko yang juga pernah menangani CLANNAD dan AIR. Desainer karakter dipegang oleh Kantoku (hentai ouji to warawanai neko). Dalam key visual pertama menampilkan seorang tokoh utama cewek, lalu yang kedua ini ditambahkan dua karakter lagi sehingga total menjadi tiga. Nama karakter tersebut adalah Dual, Rimo dan Dorothy.

garasu2

Synopsis:

Terdapat sebuah dunia dalam kotak ilmu pengetahuan tanpa gravitasi yang disebut dengan dunia angka. Terlulis bahwa Dual dan Dorothy berjuang melawan musuh yang disebut “virus” lalu suatu ketika mereka mereka bertemu dengan seorang gadis yang telah diserang virus, dan ia mulai mengatakan “aku harus kembali ke taman bunga itu…” gadis itu bernama Rimo.

Virus merupakan musuh yang telah mengotori dunia harus segera dimusnahkan. Para karakter disini memiliki kalimat dengan makna yang sangat dalam dan membuat kokoro mu lelah mendengarnya. Hmmm… lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus perkembangannya. Yuk tunggu anime ini siap tayang! 😀

garasu3

 

Rimo
Rimo
Dual
Dual
Dorothy
Dorothy