Setelah kemaren-kemaren telah diumumkan bahwa Onii-sama dan kawan-kawan dari Mahouka Koukou no Rettousei akan mendapatkan adaptasi anime layar lebar, Pastinya kalian semua mungkin udah gak sabar ingin melihat kembali aksi Onii-sama dan kawan-kawan Mahouka. Dan sekarang situs resmi dari animenya sudah memperlihatkan key visual terbaru dari film layar lebar Mahouka ini. Dalam key visual tersebut terlihat para karakter yang sepertinya sedang menelusuri sebuah ruangan atau mungkin sebuah lorong misterius. Film layar lebar Mahouka Koukou no Rettousei ini akan mendapatkan cerita original yang akan ditulis langsung oleh sang creatornya yaitu Sato Tsutomu. Jadi seenggaknya kita gak usah khawatir film layar lebar ini akan menjadi sebuah film recap yang bikin bosan dan jenuh, dan bukan juga adaptasi arc lain yang akan dipadatkan menjadi beberapa jam saja.

Mahouka Koukou no Rettousei

Selain Sato Tsutomu yang akan menulis langsung ceritanya, Ishida Kana juga dikatakan akan kembali menangani desain dari para karakter dalam film layar lebar ini. Dikatakan juga bahwa Yuuichi Nakamura dan Saori Hayami akan kembali mengisi peran masing-masing sebagai Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki. Dalam situs resminya pun sebenarnya sudah diperlihatkan sebuah PV terbaru lewat channel milik Aniplex, tapi sangat sungguh disayangkan mereka tidak memperbolehkan video PV tersebut dilihat untuk kawasan yang di luar Jepang. Tapi tenang, buat kalian yang penasaran ingin melihat video tersebut, kalian bisa melihat video PV nya via Facebook Anime Paw.

Mahouka Koukou no Rettousei ( 魔 法 科 高 校 の 劣 等 生 ) diterjemahkan secara harfiah ke bahasa Inggris menjadi “The Poor Performing Student of a Magic High School”, juga secara resmi dikenal dengan “The Irregular at Magic High School”, adalah sebuah novel ringan Jepang karya Sato Tsutomu ( 佐 島 勤 ) yang diilustrasikan oleh Ishida Kana ( 石 田 可 奈 ) dan diterbitkan oleh ASCII Media Works di bawah label Dengeki Bunko. Novel ini awalnya diserialisasi sebagai web novel di “Let’s Become a Novelist” mulai dari 12 Oktober 2008. Novel ini kemudian menjadi web novel kedua setelah “Sword Art Online” yang dikomersialisasi dan diterbitkan oleh Dengeki pada bulan Juli 2011. Seri ini sudah menerima adaptasi manga yang dikerjakan oleh berbagai seniman manga dan penerbit. Pada tahun yang sama juga, sebuah adaptasi seri anime yang dikerjakan oleh Madhouse diumumkan dan disiarkan mulai bulan April sampai bulan September 2014.