Akhir-akhir ini emang tahunnya panen film live action dari anime. Emang bener sih, setelah puyeng nungguin Orange, No Longer Heroine dan Ookami Shoujo to Kuro Ouji Sebuah live action yang diadaptasi dari manga karya Makino-sensei berjudul ”KUROSAKI-KUN NO IINARI NI NANTE NARANAI” kembali mengguncang sebagai salah satu deretan judul yang wajib di tonton.

Seperti yang sudah pernah Akibanation kabarkan jauh hari di bulan desember tahun lalu, film Kurosaki-kun No Iinari Nante Naranai sudah di putar di seluruh biokop yang tersebar di seluruh jepang pada tanggal 27 Februari kemarin. Antusias fans dalam menyambut film bergenre romance-comedy ini memang tidak terlihat setengah setengah. Terbukti pada putaran pertama premiere nya, tiket yang terjual sekitar seratus lima puluh tujuh ribu enam ratus delapan puluh buah ludes di serbu penonton. Penjualan yang sangat fantastis sekali rupanya.

Salah satu unsur yang membuat film ini laris diantaranya adalah deretan aktor yang memang jempolan. Diantaranya Nakajima Kento sebagai Haruto Kurosaki, Komatsu Nana sebagai Akahane Yuu, serta Chiba Yudai sebagai Shirakawa Takumi. Deretan staff produksi juga nggak kalah pengalaman. Bagian sutradara di pegang oleh Tsukikawa Sho yang pernah juga menyutradarai film Tonari no Seki-kun. Matsuda Yuko sang script writernya Gokusen juga akan menyusun naskah membantu Sho-sensei.

Kurosaki-kun-no-iinari-ni-nante-naranai-drama

 

Kembali lagi pada rekor yang berhasil melejitkan film Kurosaki-kun No Iinari Nante Naranai ini, dari hasil pemutaran sesi pertama mereka sudah meraup duit sebanyak 190.705.900 Yen atau sekitar Rp. 22.121.884.400,- Wow~ perolehan ini mengalahkan film laris sejenisnya yaitu No Longer Heroine dan berhasil menggeser Nobunaga Concerto yang disebut-sebut sebagai film berpendapatan paling tinggi dalam sekali putaran. Walah… ternyata kepopuleran Shun masih bisa disabotase sama si Kento 😀

Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai menceritakan kisah hidup Akahane Yuu, cewek yang baru saja menginjak bangku SMA, ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Takumi Shirakawa, sebut saja ia “white prince”. Tetapi ia terlibat masalah pada saat ia bertemu si “setan hitam” Haruto Kurosaki. Kurosaki adlah orang pertama yang ‘mencuri’ first kiss Yuu dan malah menghukumnya dengan berbagai perintah karena dianggap telah membuat masalah dengannya. Lalu bagaimana kisah cinta melenceng antara ‘manusia kesasar’ , ‘pangeran berkuda putih’ dan ‘setan hitam’ ini? Ada yang sudah nonton?

Kurosaki_kun_no_Iinari_ni_Nante_Naranai_(Japanese_Drama)-tp