Walau hubungan antara pemerintahnya tak begitu akur, Jepang dan China lumayan dekat dalam hal budaya. Banyak warga China yang gemar nonton anime, dan dunia animanga dan game juga lumayan sering memakai budaya China, seperti dengan cosplay baju tradisional China macam Qipao. Dan bicara soal baju tradisonal China, baru dibuka Pre-order sexy figure Kurumi China Dress yang ketat dan hangat.

Karakter Tokisaki Kurumi berasal dari seri Date A Live, dan sangat populer sampai memiliki novel spinoff sendiri berjudul Date A Bullet dimana ia jadi protagonisnya, yang diumumkan mendapatkan adaptasi anime film oleh studio Geek Toys dan disutradai oleh Nakagawa Jun dan dengan naskah yang ditulis sang author novel originalnya, Higashide Yuuichiro.

Popularitas itu juga membuat karakter Kurumi memiliki banyak merch, salah satunya dalam bentuk figure yang sexxxy, seperti sebelum ini dalam bentuk cosplay lingerie putih dengan nekomimi dan ada juga dalam bentuk tanpa busana. Dan yang terbaru lagi dari jajaran figure Tokisaki Kurumi yang sexy adalah figure China Dress ini.

Figure Tokisaki Kurumi China Dress version ini menampilkan Kurumi dengan baju China tradisional berlengan buntung dengan bawahan panjang berwarna hitam dan dihiasi beberapa elemen merah seperti pada kipas kertas yang dipegang pada satu tangannya, sedikit kebalikan dari warna baju biasanya yang merah hitam.

Tapi tak hanya itu, karena ada beberapa elemen warna emas dan putih, seperti pada garisan bajunya dan bel yang terikat pada rambutnya. Dan bicara soal rambut, figure tersebut juga terlihat cantik karena pose dan visualnya yang dibuat memiliki bentuk dinamik, dengan rambut dan rok bawahannya terlihat berayun-ayun.

Dan yang sexy dari figure tersebut adalah bawahannya yang berayun membuat kakinya yang telanjang mulus melengkung terlihat, dan lebih panass lagi dengan baju itu dibuat ketat yang semakin menekankan lengkungan pinggang dan oppai.

Bagi yang minat, figure Kurumi China Dress buatan Chara-Ani berskala 1:7 ini dijual seharga 14.000 Yen dan sedang dibuka pre-order sampai tanggal 30 Juli 2020 dengan perilisan yang dijadwalkan pada bulan November 2020.