Nakamoto “Himetan” Himeka yang merupakan member generasi pertama idol group Nogizaka46 menyampaikan perihal hiatus yang akan diambilnya selama waktu yang tidak ditentukan dari seluruh rangkaian kegiatan grup bersama Nogizaka46 maupun individunya terhitung sejak single ke-17 Nogizaka46.

Baca juga: Fujie Reina Putuskan Untuk Lulus dari 48 Family Setelah 10 Tahun

“Aku minta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba ini, aku benar-benar minta maaf.” Tulis gadis kelahiran Hiroshima, 13 April 1996 tersebut. Himetan, sebutan akrabnya, mengaku bahwa keputusannya untuk memulai hiatus adalah karena kondisi kesehatannya yang tak kunjung membaik. Ia juga menyebutkan bahwa hal ini adalah satu-satunya jalan yang harus ia tempuh demi kebaikan masa depannya baik sebagai member Nogizaka46 maupun individunya.

nakamoto himeka
Member Nogizaka46 – Nakamoto Himeka putuskan hiatus karena kondisi kesehatan

“Pada dasarnya ini adalah untuk masa depanku, keputusan ini aku buat setelah memikirkan masa depanku dan sebagai member Nogizaka46. Aku ingin memperlihatkan kondisi kesehatanku ke semua orang, jadi izinkanlah aku untuk berhenti sesaat,” lanjutnya pada pengumuman yang dirilis pada 28 Januari lalu melalui laman resmi Nogizaka46.

Selain meminta maaf kepada para fans mengenai hiatus yang ia ambil, ia juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak manajemen yang telah mempermudah pekerjaannya selama aktif di Nogizaka46 hingga berhasil merilis single ke-16 mereka yang bertajuk ‘Sayonara no Imi’ pada akhir 2016 lalu. Ia juga menyampaikan kepada para fans mengenai single ke-17 Nogizaka46, “Aku harap single ke-17 akan menjadi single yang disukai banyak orang, dan mohon terus dukung kami.” Tulisnya.

Himetan
Member Nogizaka46 – Nakamoto Himeka

Sejak awal bergabung dan aktif sebagai member Nogizaka46 pada tahun 2011, Nakamoto Himeka yang juga merupakan kakak perempuan dari Nakamoto Suzuka (BABYMETAL) ini telah banyak berpartisipasi baik dalam single maupun album Nogizaka46. Sejak perilisan single pertama Nogizaka46 yang bertajuk ‘Guru Guru Curtain’ hingga single ke-16 ‘Sayonara no Imi’, Himetan tidak pernah absen dalam berpartisipasi. Begitu pula dengan album yang telah sukses dirilis Nogizaka46, Himetan juga tak luput dalam turut serta di beberapa lagu yakni antara lain Jiyuu no Kanata pada album Toumei na Iro serta Yokubo no Reincarnation dan Koishitra, Kao wo Arae! pada album Sorezore no Isu.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here