Halo Akiba chan dan Akiba kei, masih ingatkah dengan event akhir  Febuari kemarin yang di adakan di Jakarta lebih tepatnya di Binus University. Masih adakah yang ingat ??

Yang belum ingat mimin kasih tahu lagi, Yup event tersebut adalah BIJAC No Tanjoiwai yang di adakan hari sabtu dan minggu 28-29 Febuari 2016 kemarin di Binus university International. Di event Bijac No Tanjoiwai kemarin mimin berkesempatan berkenalan dan berbincang-bincang alias interview exclusive dengan Cosplayer cantik, sexy, dan putih #apalah, dari negeri jauh nan disana yaitu Taiwan. Cosplayer tersebut adalah Shiraga Yanko Akiba chan dan Akiba kei.

Source : Facebook Shiraga Yanko
Source : Facebook Shiraga Yanko

Cosplayer cantik yang berumur 24 tahun saat ini sudah mempunyai banyak fans di Indonesia termasuk Jakarta, pada event BIJAC No Tanjoiwai kemarin cosplayer cantik ini berhasil memuaskan para fansnya di Indonesia dengan mengcosplaykan karakter Kashima dari Kantai Collection dimana salah satu karakter anime favoritnya dan dari anime Idol Master Rin.

Gadis cantik kelahiran 1991 ini sudah memulai debut cosplaynya sejak kecil, dimana saat pertama kali melakukan cosplay Shiraga mengaku kepada Akiba Nation bahwa dia tidak sadar sedang melakukan cosplay saat pertama kalinya. Selain itu Shiraga mengatakan bahwa Cosplay merupakah sudah menjadi bagian besar dari hidupnya yang takkan bisa lepas. Dari semua karakter anime yang sudah dia cosplaykan, Shiraga mengatakan bahwa karakter dari Idol Master Kaede Takagaki dan Kantai Collection Kashima lah yang menjadi favorit bagi gadis cantik Taiwan ini. Selain semua karakter anime yang pernah dia cosplay, Shiraga juga mengatakan kepada Akiba Nation bahwa dia ingin sekali mengcosplaykan karakter dari salah satu game di Jepang, tetapi belum ada waktu untuk merealisasikannya.

Source : Facebook Shiraga Yanko
Source : Facebook Shiraga Yanko

Di event BIJAC No Tanjoiwai ini Shiraga senang sekali bertemu dengan cosplayer dari Indonesia yaitu Punipun, bagi Shiraga cosplayer dari Indonesia WOW sekali dan  banyak yang menarik perhatiannya. Shiraga pun menyampaikan tips bagi cosplayer Indonesia di luar sana yaitu untuk semangat bersama-sama memajukan dunia percosplayan lebih baik lagi.

Bagi Shiraga, berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya adalah hal yang menyenangkan, dimana orang-orang di Indoensia sangat ramah kepadanya. Gadis cantik yang menyukai makanan Indonesia ini menyebutkan makanan favoritnya selama di Indonesia adalah Sate dan dia ingin sekali ke Bali melihat pemandangan yang eksotis  jika diberi kesempatan untuk datang ke Indonesia lagi.

Shiraga Yanko @BIJAC No Tanjoiwai
Shiraga Yanko @BIJAC No Tanjoiwai

Semoga Shiraga Yanko bisa datang lagi ke Indonesia dengan membawakan Cosplay yang lebih keren tidak kalah jauh keren dari sebelumnya.

Yang masih penasaran dengan interview lengkapnya Shiraga Yanko, Akiba chan dan Akiba kei bisa tonton video interview Shiraga Yanko dengan Akiba Nation di Youtube Akiba Nation minna.

Dan yang mau kepoin Shiraga Yanko, Akiba chan dan Akiba kei bisa visit Facebooknya Shiraga Yanko しらが泱

atau bisa visit Shiraga Yanko di Worldcosplaynya di sini minna http://worldcosplay.net/member/shiraga