Content provided by KeepoJepang emang terkenal sama inovasi dan kreatifitasnya yang aneh-aneh, dan salah satunya adalah produk satu ini. Sebuah restoran Jepang bernama Tenka Torimasu belakangan ini ngenalin cita rasa sausnya. Dan nggak tanggung-tanggung, restoran yang identik sama ayam ini ngasih nama sausnya: keringat idol!

“Keringat segar dari idol, gimana ya rasanya, ayam goreng yang cuma bisa kamu impikan kini jadi kenyataan! Sebuah kolaborasi antara kamen joshi dan tenka torimasu, yuk cobain ayam “keringat idol” ini!” – anna tachibana.

Eits, tapi jangan asal tebak dulu sob. Karena sejatinya saus ini dibuat dari garam, lemon, dan keju yang notabene adalah replika dari keringat cewek-cewek anggota girlgroup Jepang. Rasa ini sebenernya ialah hasil kolaborasi sama grup Kamen Joshi ato “Masked Girls”. Salah satu anggotanya Anna Tachibana bilang ke para fansnya buat turut mensupport project ini.

Harga buat seporsi menu ini sebesar 400 Yen, ato sekitar Rp 48 ribu. Wuidih, kalo kamu sendiri tertarik buat cobain juga nggak nih? Ato malah jijik sendiri sebelum mulai makan?

Baca juga: