Hotel yang memiliki tema tertentu pada kamarnya bisa terasa menarik untuk dikunjungi, contohnya yang bertema video game. Kita sudah melihat contohnya di Disney Ambassador Hotel di Jepang yang memiliki kamar bertema Kingdom Hearts, nah kali ini ada lagi hotel lain yang juga memakai tema game seru. Yaitu game Fate/Grand Order, yang menghasilkan Hotel Chaldea yang bertemakan para karakter Servant tampan.

Kamar hotel yang menarik ini dapat ditemukan di Sunshine City Prince Hotel yang terletak di Ikebukuro, yang merupakan bagian dari konsep yang dinamai IKEPRI25 yang telah diumumkan oleh hotel tersebut sejak bulan Februari, dan mulai dibuka dari tanggal 6 April kemarin.

Dalam konsep itu, seluruh kamar yang terletak di lantai 25 hotel tersebut masing-masing akan dibuat bertema tertentu. Dan untuk projek pertamanya, dilakukan kolaborasi dengan Fate/Grand Order, yang menghasilkan empat kamar hotel yang temanya berdasarkan delapan Servant bishie.

Yang mau kearah Eropa bisa coba kamar bertema Servant Sherlock dan Moriarty, berdasarkan tempat tinggal detektif Sherlock Holmes di 221 Baker Street Inggris. Atau mungkin Fans seiyuu Sakurai Takahiro? Coba kamar bertema dua Servant Camelot yang disuarainya; Arthur Pendragon dan Merlin, yang serba putih biru emas.

Ingin yang Jejepangan dan tak begitu silau? Coba kamar bertema Servant Restorasi Meiji; Okada Izou dan Sakamoto Ryouma (serta Oryou) yang terlihat mature dan sederhana dengan warna maroon dan hijau gelap. Atau yang mau serasa bagaikan Raja, coba kamar bertema Servant Gilgamesh dan Ozymandias yang serba emas, dihiasi dengan gambar hieroglyph Mesir dan Gate of Babylon.

Dan kekerenan tak hanya sampai disitu! Karena ada juga berbagai kamar lainnya, seperti empat kamar lounge yang dapat diakses mereka yang telah booking ke Chaldea Hotel suite. Ada museum berisikan art dan prop model senjata FGO dengan tour yang dinarasikan Servant Hokusai yang disuarai oleh seiyuu Yukana.

Kemudian ada kamar briefing yang berdasarkan mission control room Chaldea yang ditinggali oleh Servant Leonardo da Vinci. Ruang Teater yang berdasarkan Servant Lord El Melloi II yang menampilkan video-video seri Fate. Dan ruang musik berdasarkan Servant Mozart dan Salieri yang akan memainkan soundtrack FGO. Fans FGO dijamin bakal super puas akan hotel ini 😉