Musibah Kebakaran KyoAni merenggut nyawa tiga puluhan korban jiwa dan memberi luka kritis pada tiga puluhan lainnya. Dan baru-baru ini Kepolisian Kyoto telah memberikan list staff KyoAni yang dikonfirmasi tewas dalam musibah tersebut. Tapi list itu belum mencakup semua 35 korban yang tewas, yang dikarenakan berbagai faktor, dari masih menunggu hasil tes DNA atau belum diberi izin oleh keluarga korban dan lain-lain. Berikut list nama yang telah diberikan;

Kasama Yuka, staff wanita yang masih berumur 22 tahun lulusan dari Universitas Seikei Osaka.

Oomura Yuuki, staff pria berumur 23 tahun lulusan dari Universitas Tohoka dan pemenang penghargaan Honorable Mention dalam Nikaten Design Category ke-101.

Kuriki Ami, key animator wanita berumur 30 tahun, ia terlibat dalam berbagai anime KyoAni seperti Violet Evergarden, Tsurune, Koe no Katachi, dan movie Hibike Euphonium.

Uda Junichi, animator in-between pria berumur 34 tahun yang terlibat dalam anime macam Hyouka, Nichijou, seri Free, seri Chuunibyou demo Koi ga shitai, dan movie Hibike Euphonium.

Yokota Keisuke, staff pria berumur 34 tahun, ia adalah production manager anime Clannad, K-On, Hyouka, Tamako Market, Tsurune, Chuunibyou demo Koi ga shitai, Violet Evergarden, dan lain-lain.

Watanabe Mikiko, staff wanita berumur 35 tahun, ia adalah art director anime Amagi Brilliant Park, Violet Evergarden, dan lain-lain. Dan juga background artist anime Nichijou, K-On, Free, dan lain-lain.

Nishiya Futoshi, staff pria berumur 37 tahun, ia adalah character designer anime Free, Hyouka, Nichijou, Koe no Katachi, dan juga animation director anime Clannad, K-On, Lucky Star, dan lain-lain.

Tsuda Sachie, staff wanita berumur 41 tahun yang mengecat, membersihkan animasi, dan melakukan finishing. Ia terlibat dalam banyak anime KyoAni seperti Suzumiya Haruhi, Lucky Star, Nichijou, Tamako Market, Tsurune, dan lain-lain lagi.

Kigami Yoshiji, staff pria veteran berumur 61 tahun yang bekerja pada berbagai posisi industri animasi, dari desainer, animator, sampai sutradara. Ia terlibat dalam anime KyoAni macam Violet Evergarden, Clannad, Lucky Star, dan banyak lagi. Diluar KyoAni ia juga key animator anime Hotaru no Haka Ghibli dan film anime Akira.

Dalam list tersebut polisi juga sekali lagi mengkonfirmasikan wafatnya Takemoto Yasuhiro, sutradara anime KyoAni seperti Lucky Star, Kobayashi-san Chi no MaiDragon, Amagi Brilliant Park, Hyouka, Full Metal Panic Fumoffu, dan movie Suzumiya Haruhi no Shoushitsu.