EXPLOSION! Walau Hari Raya Imlek sudah lewat, tapi suasana merah masih ada, mungkin malah masih ada yang pasang kembang api ya 😉 dan bicara soal warna merah, ada kabar seru yang berhubungan dengan warna itu, karena berhubungan dengan film KonoSuba Kurenai Densetsu alias Crimson Legend. Kali ini telah dirilis lagi sebuah teaser trailer baru, yang menampilkan sedikit adegan anime film tersebut.

Sebelumnya juga telah dirilis teaser trailer lain yang menampilkan visual film tersebut. Menampilkan party Kazuma berkelana bersiap menghadapi bencana, dengan sorotan utama diberikan kepada Megumin dan Yunyun.

Selain itu diumumkan juga kalau ada pergantian studio anime untuk projek ini, dimana dalam seri anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo sebelumnya dianimasikan oleh studio DEEN, sedangkan untuk film Kurenai Densetsu ini dianimasikan oleh studio J.C. Staff.

Tapi selain itu, tak ada pergantian staff dan seiyuu. Dengan Kanasaki Takaomi sebagai sutradara, Uezu Makoto menangani naskahnya, Kikuta Koichi mendesain karakternya, dan Kouda Masato mengkomposisi musiknya.

Kazuma masih disuarai oleh Fukushima Jun, Aqua disuarai oleh Amamiya Sora, Darkness disuarai oleh Kayano Ai, Megumin disuarai oleh Takahashi Rie, Yunyun disuarai oleh Toyosaki Aki, dan Wiz disuarai oleh Horie Yui.

Sebelumnya juga sempat dirumorkan kalau anime ini akan tayang pada tanggal 12 Juli 2019 karena ditemukan tanggal tayangnya dalam website bioskop Jepang Aeon Cinema, tapi tak ada konfirmasi dari pihak KonoSuba official, dan info tersebut telah dihilangkan dari website Aeon Cinema.

Tapi yang jelas anime ini akan tayang dalam tahun 2019 ini, yang dikatakan juga dalam teaser trailer yang baru ini. Jika yang sebelumnya hanya menampilkan visual gambar yang tak ada gerakan, kali ini ada adegan animasi!

Menampilkan Megumin yang mendapatkan sebuah surat dan dengan kekhawatiran membacanya, dan Kazuma, Aqua, Darkness dalam suasana panik, sambil diiringi BGM yang apik. Akankah ini menjadi film yang serius!? yaa namanya Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku wo, palingan seriusnya tak lama 😀