Content provided by KeepoSeberapa dinikah seseorang bisa diajari memasak? Kalo kamu berfikiran anak umur 2 tahun terlalu muda buat diajari memasak, tapi balita umur 2 tahun bernama Mazzy ini bakal bikin kamu merasa bersalah kenapa nggak dari dulu ngelakuin hal kayak gini.

Masa kalah sama anak kecil yang masih ingusan? wahaha. Miminpun mesarasa seperti itu. Tapi kita harus berlega hati. Dari pada penasan, yuk intip kisah balita keren ini sampai habis. Scroll terus kebawah ya…

via nextshark.com
Mazzy
via koreaboo.com

Mazzy adalah seorang balita umur 2 tahun yang nggak cuma ngegemesin, tapi juga punya skill memasak yang wow banget. Saking luar biasanya, doi bahkan punya acara memasak sendiri yang ditunjukinnya lewat channel Youtubenya, The Mazzy Show.

 

Dalam sejumlah videonya yang berdurasi sekitar 3 sampe 5 menit, terlihat cuplikan koki unyu ini yang pinter banget mempersiapkan berbagai menu makanan dengan arahan dari orangtuanya. Koki cilik ini udah membuat video sejak bulan Februari silam waktu doi menunjukkan skillnya dalam ngebikin pizza.

Baca Juga:

Sejak saat itu, dibantu sama orangtuanya, dia udah nunjukin kemampuan dan keunyuannya memasak di depan kamera. Banyak netizen yang demen banget menonton videonya dan berkomentar kalo Mazzy adalah anak yang cerdas dan cepat tanggap. Wuidih, kalo dari kecil aja udah kayak gini, ntar gedenya nggak usah ikut kompetisi masak lagi nih, alias langsung jadi jurinya! Menurutmu sendiri gimana nih?

Kalo mimin punya anak ntar mau nyidam liat yutub beginian biar ketularan jugak. Sapa tau jadi anak yang pinter dan keren kayak si Mazzy. 😀

Baca Juga:

More article from Keepo.