Saat ini Applikasi Line Webtoon memang sangat digemari oleh para remaja di Indonesia, salah satu faktornya adalah konsep cerita yang menarik, visual gambar yang keren dan berbagai genre cerita yang variatif disajikan oleh pihak Webtoon bagi para pembacanya.

line

Salah Satu Webtoon yang digemari oleh remaja di Indonesia adalah Lookism, dimana dengan tampilan gambar cerita yang keren dan HD dan alur cerita yang dekat dengan kehidupan remaja sehari-hari membuat cerita webtoon Lookism ini mudah disukai.

Webbton Lookism
Webbton Lookism

Kali ini creator Lookism yaitu Park Taejoon mendatangi salah satu event terbesar di Indonesia yaitu Popcon Asia 2016, di event Popcon Asia 2016 ini, Creator Ganteng dari Korea Selatan ini melakukan Fans Signing dan Talk Show yang bertujuan agar Creator Lookism ini bisa lebih dekat dengan para fansnya di Indonesia. Fans Park Taejoon pun tak melewatkan kesempatan datangnya idola mereka ke Indonesia, terbukti dengan antrian panjang dari Fans Signing dan penuhnya venue main stage Popcon Asia oleh fans dari Park Taejoon saat Talk Show Park Taejoon dimulai.

Park Taejoon saat Talk Show di Popcon Asia 2016
Park Taejoon saat Talk Show di Popcon Asia 2016
Fans Park Taejoon saat Talk Show di Main Stage Popcon Asia 2016
Fans Park Taejoon saat Talk Show di Main Stage Popcon Asia 2016

Dalam Talk Show dan Pres Conferense Park Taejoon di Popcon Asia 2016, Creator Lookism ini banyak menceritakan tentang bagaimana awal bergabungnya dengan Webtoon, dimana dia memulainya pertama kali dengan mengikuti Webtoon Challenge. Sebelum resmi menjadi Creator Webtoon Sesungguhnya. Selain itu Park Taejoon menceritakan bahwa inspirasi pembuatan Webtoon Lookism adalah berdasarkan kisah nyata dia sendiri yang masa kecilnya sempat di bully oleh teman-temannya.

Creator Ganteng Lookism ini juga menceritakan sangat menyukai komik semasa kecilnya. Sehingga pada saat dewasa ia memutuskan mengambil kuliah jurusan Komik, walaupun sangat disayangkan perkuliahannya berhenti dijalan dikarenakan masalah finansial.

ini !!

A photo posted by Pak Taejun (@paktaejun) on

Selain seorang creator Webtoon, sosok Ulzzang legendaris ini juga merupakan seorang Euntrepreneur dimana mempunyai online shop ternama di Korea Selatan yang dinamakan Aboki yang sering dipromosikannya dalam cerita Lookism melalui Fashion setiap karakter yang ada di Lookism. Walaupun sudah menjadi Entrepreneur, Park Taejoon pun masih mempunyai segudang bakat lainnya, yaitu akting, menyanyi, modeling, dan MC.

Salah satu item fashion dari online shop Aboki
Salah satu item fashion dari online shop Aboki
Park Taejoon
Tampilan Website Online Shop Aboki.net

Ia juga membeberkan bahwa Webtoon Lookism sedang dalam proses penggarapan Film Layar Lebar dan Drama di negaranya yaitu Korea Selatan. Mari Kita tunggu saja Akiba chan dan Akiba kei peluncuran Drama dan Film Layar Lebar dari Webtoon Lookism yang keren ini.