Film live action dari serial populer OOKAMI SHOUJO TO KURO OUJI (オオカミ少女と黒王子 / Wolf Girl and Black Prince) yang bakal mulai diputar di seluruh bioskop jepang pada tanggal 28 Mei 2016 nanti menunjukkan sebuah progress baru. Melalui official website mereka, sebuah key visual utama baru saja dirilis untuk membuat rasa penasaran penonton semakin meningkat. Dalam key visual ini diperlihatkan sang aktor yang memerankan dua tokoh utama dipotret lengkap menggunakan seragam dan atribut persis seperti yang ada dalam versi aslinya.

Ookami (1)

 

Dua aktor utama Ookami Shoujo to Kuro Ouji  tersebut adalah si cantik Fumi Nikaido terlihat cocok menggunakan seifuku ala Erika Shinohara. Sedangkan partner aktingnya, Yamazaki Kento terkesan lebih sangar tapi lembut dengan sosok pirang dari Sata Kyouya. Sejauh ini selain mereka berdua belum diungkapkan bagaimana sosok aktor lain yang bakal muncul dalam film tersebut dengan balutan kostum. Yah, moga moga saja nggak mengecewakan :D. Beberapa aktor yang bakal bermain dalam film live action ini diantaranya Ikeda Elaiza sebagai Aki Tesuka, Yokohama Ryuusei sebagai Takeru Hibiya, Nobuyuki Suzuki sebagai Nozomi Kamiya, Kadowaki Mugi sebagai Ayumi Sanda, Yoshizawa Ryou sebagai Kusakabe Yuu, serta Tamashiro Tina sebagai Tachibana Marin. Serta beberapa pemeran tambahan seperti Nanao, Hisamatsu Ikumi, Takeda Rena, dan Kojima Riria.

Film live action pertama dari Ookami Shoujo to Kuro Ouji karya Ayuko Hatta ini bakal disutradarai oleh Hiroki Ryuuichi. Ceritanya banyak berpusat pada kehidupan Erika Shinohara, seorang gadis SMA berumur enam belas tahun yang banyak ‘ceramah’ tentang keromantisan di hadapan teman-temannya (meskipun sebagian besar teman-temannya nggak ngedengerin juga sih), tetapi sebenarnya dia sendiri tidak punya pacar alias seorang jomblo yang ngomong sia-sia. Demi menjaga nama baiknya, ia berbohong cowok yang ada di dalam fotonya adalah pacarnya. Ternyata dia merupakan teman sekolahnya yang bernama Sata Kyouya.

Secara sekilas, mungkin Sata adalah sosok lelaki idaman. Ganteng, baik, romantis, lembut dan ramah. Tetapi dibalik sikapnya itu tersembunyi setan jahat yang mengambil keuntungan dari kelemahan Erika dan memperlakukannya seperti anjing peliharaan. Mau tak mau, merekapun terlibat dalam kisah cinta palsu yang semakin lama semakin menjadi-jadi.

ookami-shoujo-to-kuro-ouji-02

Ookami (3) Ookami (2)