Kembalinya DRAGON BALL !!

mina san pastinya tidak akan lupa donk, dengan anime masa kecil kita DRAGON BALL, anime yang juga manganya menjadi legenda baik di Jepang maupun seluruh dunia ini, memulai debut nya sebagai serial manga yang dirilis pada 1984 oleh mangaka Akira Toriyama, yang sukses diserialisasikan dalam majalah manga Shonen Jump. walaupun sudah hampir 31 tahun sejak manga dari anime ini diterbitkan, eksistensinya di dunia anime dan manga masih tak terkalahkan loh. wow! sasuga desune…

dragon2
lalu kali ini ada apa dengan dragon ball?? pada tahun 2015 ini, anime dragon ball akan kembali menemani minasan semua. tak hanya merilis anime series nya saja tetapi movie dari dragon ball juga dirilis. wow.. 😀

movie dari anime ini yang berjudul DRAGON BALL Z: Resurrection “F” disutradarai oleh Tadayoshi Yamamuro dan sekenario ditulis sendiri oleh Akira Toriyama. Movie ini bercerita tentang kembalinya Frieza yang dibangkitkan oleh duo penjahat, frieza kembali dengan membawa seluruh pasukannya dan melakukan training di neraka selama 4 bulan hingga frieza menjadi lebih kuat dari Mystic Gohan.

dragon1

untuk movie anime ini telah mulai dirilis pada tanggal 30 Maret 2015 di Jepang secara terbatas, dan baru pada tanggal 18 April 2015 dirilis diseluruh bioskop atau teater seluruh Jepang, dan kemudian menjalar perilisannya di seluruh dunia.

dragon3

untuk anime seriesnya sendiri berjudul DRAGON BALL SUPER yang mulai ditayangkan sejak 7 Mei 2015 kemarin juga menjadi suatu momentum kembalinya anime legenda ini.  dengan alur cerita yang juga ditulis sendiri oleh pembuat manga ini Akira Toriyama, dan disutradarai oleh Kimotoshi Chioka, anime ini sukses besar di kalangan pecinta anime.

DRAGON BALL SUPER bercerita tentang keadaan setelah Goku dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Majin Buu, dan kembali hidup dengan damai. mungkin di awal bagi anda pecinta adegan pertempuran dari anime ini, anda akan sedikit bosan dengan cerita anime yang masih berjalan dengan damai tanpa adanya pertempuran. namun jangan khawatir ketegangan pertempuran dari anime ini akan berlanjut seiring berjalannya cerita dari anime ini.

dragon5

hingga saat ini DRAGON BALL SUPER telah mencapai 4 episode dan tentunya akan terus berlanjut. kedua produksi anime baik movie dan anime nya di produksi oleh Toei animation.dragon4

bagaimana mina san, kembali bisa menyaksikan anime legend ini pasti menyenangkan, ditambah dengan story yang berasal dari Akira Toriyama sang pencipta dari anime ini..

selamat menyaksikan guys.. 😀