Lama tidak mendengar kabar menyenangkan dari dunia action figure. Yah meskipun berita kali ini juga nggak sepenuhnya masuk figurine sih, tapi tetep… masuk barang khilafan yang bisa bikin akiba-chan dan akiba-kei mupeng belinya. Cowok kurang waras dan sedikit centil yang tidak asing dari Kuroshitsuji/Black Butler kemarin memulai debutnya di dunia boneka. Siapa lagi kalau bukan GRELL SUTCLIFF.

Ialah produsen mainan kelas dewa DOLK yang menghadirkannya sebagai mainan paling wajib dikoleksi. Cowok rambut merah penggila Sebastian ini tampil dengan wujud boneka setinggi 70 cm atau sekitar 28 inchi. Grell Sutcliff versi Dolk dijual satu set. Terdiri dari porselen tubuh, wig, kostum, sampai sepatu. Untuk kostumnya diambil dari penampakan Grell Sutcliff dalam Kuroshitsuji edisi Book of Circus. Diantaranya adalah kemeja putih yang dibalut vest khas shinigami beserta dasi pinknya, lalu tentu saja tidak menjerminkan Grell bila tampil tanpa jas berwarna merah terang, kacamata dan celana ketat berwarna hitam. Sebagai pelengkap, turut dipajang juga gergaji dan sepatu berwarna senada.

Yang paling istimewa dari boneka ini adalah ukiran ekspresi bagian wajah Grell yang beneran bikin gemes plus pengen nampol. Jika berminat menambah kesan horror, kalian juga dapat mendekorasikan penampilannya dengan beberapa boneka pulshie berwujud seram.

Sosok Grell Sutcliff kelas premium dari Dolk ini tentunya tidak akan kalian dapatkan dengan harga receh. Ya bayangin aja, boneka Ciel Phatomhive berukuran lebih mini dari produsen sekelas Immortality of Soul aja dibanderol tiga belas jutaan. Itu pas jaman awal 2015 ya, Apalagi buat tiruan Grell yang notabenenya lebih gede dan lebih maknyus. 😀 Jadi jangan kaget, bila boneka Grell Sutcliff dari Dolk ini di labeli dengan harga 172.584 Yen alias sekitar Rp. 19.789.671,- lho!

Grell Sutcliff Dolk AN

Ajegile kan,.. boneka aja seharga motor nih. Tapi tentunya dengan harga segitu akiba-chan dan akiba-kei bakal memperoleh barang dengan kualitas jempolan. Dijamin bakalan nyesel kalau nggak mulai menyempatkan diri untuk ikutan beli. 😀 Nah, buat akiba-chan dan akiba-kei yang berminat, kesempatan Pre-Order dibuka mulai tanggal 22 Desember kemarin. Dan akan ditutup pada 19 Februari 2017. Lama kan? masih ada waktu buat nabung. Hehe