Kabar-kabar dari negara Jepang bisa berupa sesuatu yang aneh atau unik. Dan sudah ada banyak yang aneh atau unik dari Jepang, mulai dari iklan-iklannya sampai hal yang dilakukan atau terjadi pada masyarakat umumnya. Dari pro-gamer yang mengadakan kontes game dipernikahannya sampai youtuber yang bikin pisau dari ikan. Kali ini, ada idol JAV Momonogi Kana yang membungkus kepalanya dengan plastik, tapi kenapa?

Tapi mari perkenalkan dahulu siapa itu Momonogi Kana, bagi yang ingin tahu 😉 ia adalah seorang bintang film JAV, dan termasuk lumayan prolific. Selain tampil dalam berbagai “film” ia juga sempat muncul dalam bentuk game, karena ia salah satu artis film dewasa yang muncul dalam game Yakuza Kiwami. Dan selain itu, ia juga seorang idol, salah satu member dari grup Ebisu Muscats.

Tapi selain berbagai aktivitas panasnya itu, ia juga lumayan panas dalam satu hal lain, makanan. Yang terbukti dalam berbagai Tweet miliknya. Selain Tweet yang berisikan foto-foto seksinya, ia juga punya lumayan banyak Tweet foto makanan. Dari Spagheti, Steak, Sushi, dan yang lain-lain lagi. Mina-san bisa gerah melihat foto parasnya dan lapar melihat foto makanannya.

 

Lalu apa hubungannya dengan Momonogi membungkus kepalanya? Step by step dulu, tapi inti alasannya adalah makanan. Dan makanan yang dilahap olehnya dalam situasi pembungkusan kepala tersebut adalah sebuah bakpau bernama Butaman 551 Horai.

Butaman berasal dari kata Buta Manjuu, yang berarti bakpau isi daging babi, dan 551 Horai adalah toko yang menjual bakpau tersebut. Dan Butaman 551 Horai bisa dibilang adalah salah satu makanan paling terkenal di Jepang.

Karena diluar promosi spesial, toko dan bakpau tersebut hanya ada di Prefektur Osaka dan sekitarnya, dan bisa dibilang salah satu simbol dari Osaka. Ini membuat bakpau Butaman 551 Horai tersebut menjadi salah satu souvenir top dari Osaka.

Momonogi

Tapi walau lezat ada sisi negatifnya juga, baunya lumayan kuat. Dan penutup jawaban alasan Momonogi membungkus kepalanya dengan plastik, adalah karena saat ini sedang ada debat mengenai memakan makanan dengan bau yang kuat dalam Shinkansen.

Bukan berarti tak boleh makan atau ngemil, tapi beberapa makanan ada yang diprotes saat dimana dalam kereta Shinkansen. Sampai sudah ada larangan untuk memakan makanan dengan bau kuat dalam kereta, dari Natto, Takoyaki, dan juga sang Butaman.

Jadi untuk menghindari dan mencegah terjadinya keributan, Momonogi berusaha memakan butaman tersebut tanpa membiarkan adanya bau menyebar. Jadi ia mencoba membungkus kepalanya dengan plastik sambil memakan bakpau itu dalam bungkusan tersebut. Kreatif sih, walau tak diketahui seberapa efektif cara tersebut bisa dalam mencegah adanya bau makanan.

Comments