Sebuah reality show Hirunandesu! Di NTV menampilkan segmen di mana keempat omedian mengunjungi cafe Sailor Moon yang hanya buka sampai 19 Agustus. Cafe ini berlokasi di Q-pot CAFE, Tokyo.

Empat komedian yang menjadi pemandu acara kali ini adalah duo Audrey, Masayasu Wakabayashi dan Toshiaki Kasuga, lalu duo Heisei Nobushi Kobushi dengan Takashi Yoshimura dan Yuuki Furukawa. Tentu saja dengan kehadiran mereka sebagai bintang tamu, para penonton mengharapkan segmen yang menghibur dan gelak tawa, namun bagi sebagian pengguna Twitter tindakan mereka di Cafe Sailor Moon itu dianggap berlebihan.

 

Saat Kei Fukuchi muncul di segmen, mereka memberikan komentar seperti “Dasar aneh!” dan “Kau laki-laki, kan?”. Orang yang dimaksud adalah seorang pekerja 33 tahun yang mengaku sudah menjadi penggemar Sailor Moon selame lebih dari 25 tahun, dia menjadi pelanggan saat mereka mengunjungi cafe.

Setelah Fukuchi memperkenalkan diri, Wakabayashi lalu berkata, “Ada slogannya, kan? Kau bisa mengatakannya?” Mereka juga lalu meledek Fukuchi setelah mengatakan “Dengan kekuatan bulan, aku akan menghukummu!”

Setelah itu Fukuchi memberikan menu Moon Healing Parfait, parfait dengan krim yogurt, krim lemon, krim custard, sereal jagung, dan berbagai topping lainnya. Parfait ini terinspirasi dari tongkat Sailor Moon.

Saat komedian ini bertanya apa yang di atas parfai, Fukuchi menjelaskan kalau itu adalah bulan dan Silver Crystal. Yoshimura lalu bilang, “Apa maksudmu?”, dan pria satunya menimpali “Dia tanya bahannya itu apa!”. Hal yang sama juga dikatakan Kasuga dan Wakabayashi saat mereka menerima Starlight Honeymoon Therapy Kiss Berry Latte, mereka berkomentar “Yang benar saja”, “Manis banget!”

Selain itu Fukuchi juga memberikan pertanyaan pada mereka. Dia bertanya musuh apa yang dihadapi Sailor Moon saat mereka menggunakan jurus Moon Healing Escalation dan Starlight Honeymoon Therapy Kiss. Mereka lalu menjawab dengan candaan dan tertawa setelah Fukuichi memberikan jawaban yang benar, dia bahkan berkata “Sudah cukup!”. Para komedian ini juga menirukan gaya seorang penjahat sambil menggunakan dialog Sailor Moon.

Cafe Sailor Moon

Meski banyak dari pengunjung cafe tertawa pada kelakuan mereka, tapi tidak sedikit yang geram melihatnya. Ada seorang pengguna Twitter berkata, “Perlikau dari artis pria itu sangat buruk, dan aku merasa muak dengannya.” Penggun lain juga berkata,” Itu sunggun membuatku kesal, aku tak akan menonton Hirunandesu! Lagi.”