Akhirnya movie adaptasi Hollywood seri Power Rangers telah dirilis di Amerika. Untuk di Indonesia malah sudah ada dari kemarin loh. Siapa yang sudah menontonnya? Ada beberapa kejutan kecil loh ternyata. Tapi ternyata tak hanya itu. Dibalik layar para fans diberikan kejutan lagi, apalagi mereka yang di Indonesia. Karena telah diumumkan kalau 5 movie Sequel dalam Perencanaan & Kedatangan Seorang Ranger ke Indonesia!

5 Sequels??

Yup angka itu tidak salah. Bukan satu movie, bukan trilogi movie, tapi sudah ada rencana untuk lima movie lagi! Haim Saban, pencipta seri Power Rangers dari jaman kita kecil, dan juga produser movie Power Rangers, mengatakan kalau sudah ada “story arc untuk (sepanjang) 6 movie”.

Ia juga mengatakan, kalau movie Power Rangers ini sesukses apa yang ia harapkan pada hari debutnya, tanggal 24 Maret, maka meeting pertama untuk penulisan cerita untuk movie kedua akan dilakukan ditanggal 25 Maret.

Ini sih sudah mudah ditebak. Sudah ketahuan kalau pasti akan ada sequel. Karena kita yang menonton Power Rangers pertama tahu kalau meskipun Power Rangers itu pada intinya ada lima orang, ada member keenam yang sangat melekat dalam kenangan kita akan seri itu 😉

https://www.youtube.com/watch?v=VTMyW84gxog

Dia adalah Tommy Oliver sang ranger hijau. Mungkin bisa dibilang member Ranger yang paling veteran, baik dalam layar maupun balik layar. Karena Tommy Oliver dan aktornya, Jason David Frank, adalah salah satu staff yang paling lama berperan dalam kisah seri Power Ranger. Dan karena karakter Tommy tak terlihat dalam cerita movie Power Ranger pertama ini, sudah bisa ditebak kalau akan ada sequel movie dengan kisah kemunculannya.

Ranger in Indonesia

Dan By the Way soal Tommy, telah diumumkan satu kejutan lagi soal Power Ranger. Seperti yang telah dibilang, seorang aktor Power Ranger akan datang ke Indonesia. Dan baru-baru ini telah diumumkan siapa dia.

Jika ada yang menebak Tommy Oliver, maka selamat, karena anda benar! 😉 Yup, Jason David Frank, aktor veteran pemeran sang Power Ranger Hijau, dan Putih, dan Merah, dan Hitam (sudah ketahuan veteran dari jumlah warnanya :D) akan datang ke Indonesia.

Sebelumnya Jason David Frank sendiri telah memberikan teaser dalam halaman Facebook official miliknya. Ia sering memberikan list kota yang akan dikunjunginya sebagai guest event. Dan dalam salah satu list terbarunya, diperlihatkan nama kota Jakarta, tapi tak begitu jadi sorotan karena namanya tertulis kecil dipojokan.

Dan akhirnya dikonfirmasikan kedatangannya! Tepatnya, pada tanggal 28 dan 29 Oktober nanti. Ia akan datang sebagai salah satu guest untuk event Indonesia Comic Con 2017 yang akan diadakan di Jakarta Convention Center. Wah kalau jadi guest berbarengan sama Ksatria Baja Hitam bisa bikin nostalgila fangasm ni. Catet tanggalnya ya mina-san 😉 dan siapkan duit buat beli tiket juga 😀

https://www.youtube.com/watch?v=66_yKRjxnCA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here