Setelah mengumumkan ekstensi Project Darkage dari 7 Movement menjadi 13 Movement dengan world tournya, kali ini melalui sebuah Teaser Spot yang diupload di official Facebook page the GazettE kembali mengungkapkan kejutan terbarunya. Apakah kejutan tersebut? Jika kita telisik dari judulnya kejutan ini merupakan kejutan spesial berupa Golden Ticket, namun Golden tiket untuk apa dan bagaimana mendapatkan nya? Maka akan coba kita bahas dalam artikel ini.

Video yang diberi judul the GazettE GOLDEN TICKET TEASER SPOT di official facebook page the GazettE ini berdurasi 1 setengah menit dengan sebuah narasi yang hampir serupa seperti video intro dari Project Darkage. Berawal dari penjelasan penambahan movement, kemudian tentang world tour, lalu sang narator pun mengungkapkan bahwa the GazettE akan memberikan kejutan. Dari situ sang Narator berhenti, dan video pun dilanjutkan dengan footage-footage, yang sepertinya berisikan personil the GazettE dan tim produksi, yang sedang memikirkan konsep dan memilih-milih apakah yang akan diberikan kepada fans, apakah Hadiah atau Ticket.

Tentunya hadiah ini tidak diberikan cuma-cuma, clue untuk hadiah ini terdapat pada seri Limted Edition album DOGMA. Jika kalian masih ingat saya juga pernah membahas, bahwa ada rahasia di balik album tersebut. Saya pernah membahas nya saat menjelaskan movement ke 3 the GazettE, yang di situ terdapat beberapa footage yang diposting oleh mereka yang membeli Album Limited Edition Dogma, yang menunjukkan beberaoa clue mengenai kejutan yang akan segera diungkapkan ini.

Dalam Video ini sendiri, kejutan memang akan diungkapkan setelah movement ke 5. Hal itu juga dituliskan di cover package Limited Edition album ini yang bertuliskan, Keep the Box save until 5th Movement. dan 5 Movement telah terlewati, bagi kalian yang mempunyai Limited Edition Album ini, pastinya sudah menunggu-nunggu, langkah selanjutnya yang bisa kalian lakukan dengan Golden Ticket ini.

The GazettE Surprise 2

Bagi kalian yang kurang tahu maksud dari golden ticket, saya sarankan kalian membaca artikel berikut Tentang penjelasan Movement ke 3 dan seterusnya dari project Darkage